Robert Alberts. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Kamis, 06-01-2022 09:00 WIB

Robert Ungkap Kondisi Pemain Jelang Laga Perdana di Bali

Pelatih PERSIB, Robert Alberts memastikan pemainnya siap menghadapi laga perdana seri keempat Liga 1 2021/2022 kontra Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Jumat 7 Januari 2022.

Kendati beberapa pemain mengalami masalah saat sesi persiapan di Bali, secara keseluruhan dalam kondisi siap untuk mengawali putaran kedua kompetisi musim ini.

“Secara keseluruhan pemain dalam kondisi yang baik,” tegas pelatih asal Belanda tersebut.

Beberapa pemain yang mengalami cedera adalah Erwin Ramdani dan Dedi Kusnandar. Erwin saat ini masih menjalani pemulihan, sementara Dedi mengalami gangguan pada hamstring saat sesi latihan Rabu 5 Januari 2022.

“Erwin mengalami cedera engkel, masih menjalani pemulihan. Dedi mengalami masalah pada hamstring, jadi kami tidak bisa memaksakan Dedi untuk saat ini,” ucap Robert.

Selain Dedi dan Erwin yang diragukan tampil. PERSIB juga dipastikan tanpa Ezra Walian serta Victor Igbonefo pada laga pembukanya tersebut. Keduanya masih harus menjalani karantina sepulang dari Singapura usai bela Tim Nasional Indonesia.

“Ezra dan Victor juga semoga bisa segera bergabung. Secara keseluruhan, pemain nampak dalam kondisi bagus dalam latihan,” ungkapnya.***


persib.co.id


berita harian
Robert Beri Kesempatan Pemain Baru Beradaptasi
Sebanyak lima rekrutan baru PERSIB sudah bergabung sejak sesi latihan perdana di Stadion PERSIB Kota Bandung, Selasa, 17 Mei 202
Rabu, 18-05-2022 16:00 WIB
berita harian
Robert: Latihan Pertama Berjalan Baik
Robert Alberts menilai anak asuhnya dalam kondisi baik saat menjalani latihan perdana di Stadion PERSIB
Selasa, 17-05-2022 14:00 WIB
berita harian
Robert Tak Ingin Terburu-buru Putuskan Pilihan untuk Pemain Asia
Robert Alberts tak ingin terburu-buru menentukan pilihannya untuk satu slot pemain asing dari Benua Asia
Selasa, 17-05-2022 13:00 WIB