Robert Alberts bersama tim pelatih PERSIB©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Jumat, 22-05-2020 12:40 WIB

Robert: Tim Kembali Berlatih Mandiri Mulai 27 Mei

Pelatih PERSIB, Robert Alberts akan menggelar kembali latihan mandiri pada Rabu 27 Mei 2020. Menurut rencana, latihan perdana setelah libur perayaan Idulfitri ini akan langsung berjalan dalam intensi tinggi.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan, latihan intensitas tinggi ini merupakan lanjutan dari program yang sudah dilakukan sejak bulan lalu. Sesuai program yang sudah dirancangnya, Robert akan terus meningkatkan intensitas latihan anak asuhnya.

"Kami akan mulai berlatih tanggal 27 Mei 2020, melanjutkan program latihan yang sudah berjalan. Latihan dengan intensitas tinggi dan waktu istirahat yang lebih pendek," kata Robert, Jumat 22 Mei 2020.

Meskipun hanya berlangsung secara mandiri di rumah masing-masing, pemain tetap diharapkan berlatih maksimal. Sebab, Robert menargetkan, para pemain dalam kondisi siap tampil pada bulan Juli, meskipun hingga saat ini belum ada kepastian kapan liga bergulir kembali.

"Targetnya,  jika liga bergulir dan saat kembali berlatih bersama, para pemain dalam kondisi siap," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Sambut Tatanan Kenormalan Baru
Robert tengah mempersiapkan sejumlah aturan untuk mendukung kegiatan tim dalam menyambut tatanan normal baru
Senin, 01-06-2020 21:30 WIB
berita harian
Robert Harapkan Pemain tetap Enjoy Berlatih
Walau dibayangi perasaan jenuh, pelatih Robert Rene Alberts meminta agar semua pemain PERSIB tetap menikmati program latihan mandiri. 
Senin, 01-06-2020 13:45 WIB
berita harian
Igbonefo Ingin Maksimalkan Program Latihan Mandiri
Pemain bertahan PERSIB Victor Igbonefo mengakui, tidak mudah bagi seorang pemain untuk menjalani program latihan secara individu dalam jangka waktu lama.
Senin, 01-06-2020 12:25 WIB