Robert Alberts©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Selasa, 05-11-2019 14:16 WIB

Robert: Tim Ingin Lanjutkan Tren Positif

Pelatih PERSIB Robert Alberts berharap timnya dapat melanjutkan tren positif kala menjamu PSIS Semarang pada laga pekan ke-27 Liga 1, Rabu 6 November 2019 pukul 18.30 WIB, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Serangkaian persiapan singkat pun sudah dilakukan Robert untuk menatap laga besok. Menurut dia, skuat Maung Bandung dalam kondisi sangat siap dan antusias meladeni perlawanan Laskar Mahesa Jenar. 

“Kami harus bisa menunjukkan permainan yang sama bagusnya saat kami bertanding di luar Bandung dan tentunya untuk mendapatkan tiga poin,” kata Robert dalam acara konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Graha PERSIB, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Selasa 5 November 2019. 

“Kami sudah melihat pergerakan para pemain saat berlatih. Semua melewati recovery dengan sangat cepat, dan itu adalah sinyal positif bahwa tim ingin melanjutkan tren (kemenangan) ini,” sambungnya. 

Kendati demikian, pelatih berkebangsaan Belanda itu tak mau over confident. Menurut dia PSIS juga punya kekuatan yang mesti diwaspadai. Apalagi tim besutan Bambang Nurdiansyah itu sempat menang 3-0 atas PSS Sleman di laga sebelumnya. 

“Besok akan menjadi pertandingan yang menarik. Karena Semarang juga adalah tim dengan lini serang yang bagus. Sangat mobile. Kami juga sudah melihat pertandingan terakhir mereka dan lini bertahan mereka juga sangat bagus,” imbuh Robert. 

Lebih lanjut pria 64 tahun itu berharap anak asuhnya bisa mengantisipasi hal itu dan bisa mengamankan poin penuh di hadapan pendukung sendiri.

“Kami sudah bersiap untuk melakoni laga besok dan akhirnya kami bisa bermain lagi di Bandung. Kami sudah tak sabar untuk bermain di depan bobotoh,” pungkasnya.***


 


PERSIB.co.id


berita harian
Ini Oleh-oleh PERSIB dari Malaysia
PERSIB membawa banyak hal positif dari Malaysia
Senin, 20-01-2020 20:00 WIB
berita harian
Robert Puji Penampilan Beni
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengapresiasi penampilan striker anyar, Beni Oktovianto, dalam laga kontra Hanoi FC.
Senin, 20-01-2020 13:45 WIB
berita harian
Pelatih Apresiasi Performa Pemain
Robert Alberts mengapresiasi penampilan para pemain yang tampil impresif saat mengalahkan Hanoi FC 2-0
Minggu, 19-01-2020 20:00 WIB