Achmad Jufriyanto©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Rabu, 03-07-2019 08:51 WIB

Robert Terus Pantau Kondisi Jupe

Menjelang big match kontra Persebaya Surabaya pada pekan ke-7 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat 5 Juli 2109 mendatang, pelatih PERSIB Robert Alberts terus melakukan pemantauan terhadap seluruh pemain. Salah satu yang menjadi fokus Robert adalah perkembangan kondisi bek Achmad Jufriyanto. 

Jupe --sapaan akrab Achmad Jufriyanto--, yang sebelumnya mengalami cedera otot paha kanan, kini tengah dalam pertimbangan pelatih asal Belanda ini untuk turut diboyong ke Kota Pahlawan. 

"Saya lihat Jupe sudah mengalami perkembangan dan perkembangan itu sangat positif. Tapi, saya akan lihat perkembangan terakhir dalam latihan pagi ini di (SPOrT Jabar) Arcamanik," kata Robert, Rabu, 3 Juli 2019. 

Namun, Robert belum bisa memberikan jaminan kepada Jupe untuk bisa kembali merumput saat menghadapi Persebaya nanti. 

"Saya tidak ingin mengambil risiko yang besar. Jarak dari pertandingan Persebaya ke pertandingan melawan Persija (Jakarta) hanya empat hari saja. Sementara saya ingin tim menjalani persiapan tanpa pemain yang cedera," ungkapnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Fokus Persiapan, Robert Belum Bahas Target
PERSIB punya target dalam mengarungi musim ini
Kamis, 20-02-2020 21:30 WIB
berita harian
Bukan Skor, Ini Target PERSIB di Pramusim
Robert Alberts mengatakan, kemenangan bukanlah hasil yang ditargetkan timnya di masa pramusim
Kamis, 20-02-2020 20:00 WIB
berita harian
Robert Puji Perkembangan Pemain Lokal
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengungkapkan, ada beberapa pemain lokal yang mengalami peningkatan performa sangat signifikan akhir-akhir ini.
Kamis, 20-02-2020 17:15 WIB