Robert Alberts © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Minggu, 24-11-2019 20:30 WIB

Robert Soroti Sektor Penyerangan

Pelatih PERSIB, Robert Alberts cukup kecewa dengan raihan satu poin saat menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 24 November 2019. Bermain menyerang sejak menit pertama pada laga di pekan 28 Liga 1 2019 ini, Pangeran Biru ditahan imbang tanpa gol oleh Laskar Antasari.

Sejatinya, PERSIB menargetkan kemenangan di laga ini. Sebab, kemenangan di laga tersebut akan membawa Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan naik ke peringkat 5 klasemen sementara.

“Kami harus kehilangan target kemenangan hari ini. Karena dengan meraih tiga poin seharusnya kami bisa menempati peringkat kelima. Tapi karena hasil ini, kami jadi berada di posisi ketujuh,“ ujar Robert setelah pertandingan

Robert mengakui, permainan anak asuhnya tidak sesuai dengan harapan. Ia menyoroti sektor penyerangan yang menurutnya kurang efektif.

“Kami kurang efektif dalam menyerang, terlalu lambat. Di babak pertama, kami mendapat tiga sampai empat peluang berbahaya. Kami mencoba menembus lawan yang main bertahan. Di babak kedua semua pemain sudah berusaha keras untuk mencetak gol. Tapi sayangnya, itu tak cukup efektif, “ paparnya.***


persib.co.id


berita harian
Robert Menanti Latihan Perdana Sejak Bulan Lalu
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku senang bisa kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
Senin, 10-08-2020 13:15 WIB
berita harian
PERSIB Gelar Latihan Perdana di GBLA
Tim PERSIB menggelar sesi latihan perdana di masa pandemi, Senin 10 Agustus 2020, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
Senin, 10-08-2020 09:55 WIB
berita harian
Menjelang Latihan Bersama, Robert Pantau Bobot Tubuh Pemain
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengatakan, pengecekan bobot tubuh pemain menjadi salah satu faktor penting sebelum memulai latihan bersama. 
Sabtu, 08-08-2020 19:02 WIB