Robert Alberts © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Rabu, 05-01-2022 14:00 WIB

Robert Siapkan Skenario Tanpa Ezra dan Igbonefo Dalam Tiga Pertandingan

Pelatih PERSIB, Robert Alberts sudah menyiapkan langkah antisipasi absennya Victor Igbonefo dan Ezra Walian. Sebelumnya, dua penggawa Pangeran Biru itu bertugas membela Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2020.

Sekembalinya dari Singapura, Igbonefo dan Ezra sedang menjalani masa karantina di Jakarta. Karena itu, Pangeran Biru diperkirakan tidak akan diperkuat keduanya di laga kontra Persita (7 Januari), Bali United (13 Januari) dan Borneo FC (18 Januari) mendatang. 

"Tidak hanya dua laga, mungkin kami masih akan tanpa mereka bahkan dalam tiga laga awal. Tapi kami sudah mempersiapkan hal itu,"  ungkap Robert. 

Pelatih asal Belanda itu menyebut, Igbonefo dan Ezra mengalami kelelahan secara fisik dan mental dari tugasnya membela Timnas Indonesia. Karenanya, ia memberi keduanya waktu untuk memulihkan kondisi agar kembali segar saat membela PERSIB. 

"Saat keluar dari karantina nanti, Anda tidak bisa berharap mereka bisa langsung kembali bermain. Mereka sedang kelelahan baik secara fisik dan mental. Mereka tentunya sangat kecewa karena tidak bisa bergabung dengan kami di sini," jelasnya.*** 


persib.co.id


berita harian
Robert: Latihan Pertama Berjalan Baik
Robert Alberts menilai anak asuhnya dalam kondisi baik saat menjalani latihan perdana di Stadion PERSIB
Selasa, 17-05-2022 14:00 WIB
berita harian
Robert Tak Ingin Terburu-buru Putuskan Pilihan untuk Pemain Asia
Robert Alberts tak ingin terburu-buru menentukan pilihannya untuk satu slot pemain asing dari Benua Asia
Selasa, 17-05-2022 13:00 WIB
berita harian
Pemain Jepang Mulai Dipantau
Robert Alberts menjelaskan, Ryohei Miyazaki akan menjalani tes pada Selasa 17 Mei 2022 tersebut punya pengalaman tampil di Eropa
Senin, 16-05-2022 22:00 WIB