Robert Alberts©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Senin, 13-04-2020 10:06 WIB

Robert Siapkan Materi Latihan Terbaru

Pelatih PERSIB Robert Alberts menyatakan telah mempersiapkan materi terbaru untuk program pelatihan para pemain. Program ini  akan segera dibagikan kepada para pemain untuk dilaksanakan di rumah masing-masing. 

"Rencana di pekan keempat dan lima, kami tim pelatih akan membuat program dan video yang baru. Karena kita harus memasuki volume yang lebih kuat," kata Robert dalam video arahan terbaru untuk pemain.

Pelatih asal Belanda itu juga meminta seluruh pemain untuk menjalankan program latihan sesuai arahan. Pada pekan pertama dan kedua, tim pelatih telah memberikan video latihan untuk diikuti para pemain. Memasuki pekan ketiga, pemain mendapat kebebasan dalam berlatih dengan tetap mengacu pada target latihan.

Roberts menegaskan, program latihan di rumah akan terus berjalan sambil menunggu perkembangan terkait rencana kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.  "Mari kita jalankan program  dan lihat perkembangannya," ujarnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Harus Putar Otak Jaga Performa Timnya
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku harus memutar otak untuk menjaga performa timnya setelah penundaan kembali kompetisi Liga 1 2020. 
Kamis, 01-10-2020 10:40 WIB
berita harian
Pemain Dibekali Program Latihan Mandiri
Pelatih Robert Alberts mengubah semua program yang sudah disusunnya
Rabu, 30-09-2020 18:00 WIB
berita harian
Kompetisi Ditunda, Robert Istirahatkan Tim Satu Pekan
Menyikapi penundaan bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 hingga sebulan ke depan, pelatih PERSIB Robert Alberts melakukan sejumlah perubahan rencana.
Rabu, 30-09-2020 13:30 WIB