Pelatih PERSIB Robert Alberts©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Senin, 17-06-2019 16:10 WIB

Robert Siap Bawa PERSIB Tundukkan Tira Persikabo

Pelatih PERSIB Robert Alberts antusias menyambut laga tunda pekan ke-2 Liga 1 2019 melawan Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 18 Juni 2019 besok. Kembali bertanding setelah rehat kompetisi selama hampir tiga pekan, Robert menyatakan timnya sangat siap untuk melakoni laga besok. 

Ia pun optimistis  anak asuhnya akan mampu mendulang poin penuh dari tim asuhan Rahmad Dharmawan. 

"Sangat senang kembali memulai pertandingan setelah cukup lama rehat dan sekarang kami bermain lagi. Para pemain terus mengalami peningkatan di dalam sesi latihan. Mereka sangat antusias, sangat termotivasi dan siap bertarung untuk bermain di kandang dalam misi mengambil tiga poin," tegas Robert dalam sesi konferensi pers di 1933 DapurKopi, Jalan Sulanjana Bandung. 

Meski demikian, Robert enggan menganggap enteng kekuatan Tira Persikabo. Bermain di kandang, tak membuat timnya akan mudah mengalahkan Tira. Terlebih, Tira saat ini memiliki beberapa pemain yang berpotensi membahayakan timnya, seperti Parfait Louis, Ciro Alves, hingga Loris Arnaud. 

"Tentu saja Tira memiliki kualitas yang cukup baik seperti tim-tim lain di papan atas bersama para pemain kuncinya. Mereka cukup kuat dalam transisi dari bertahan ke menyerang, mobile dan cepat."

"Tapi, kami sudah siap mengantisipasi itu semua. Perlu diingat, sekarang kami bermain di Bandung dan siap memastikan kami harus berada di atas mereka," tandasnya.***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Akui Kondisi Kesehatannya Semakin Membaik
Pelatih PERSIB Robert Alberts menyatakan kondisi kesehatannya semakin membaik setelah menjalani pemulihan intensif akhir-akhir ini.
Rabu, 12-08-2020 09:41 WIB
berita harian
Robert Kembalikan Kebugaran Pemain
Robert Alberts terus mempersiapkan timnya pada masa persiapan panjang menjelang lanjutan kompetisi
Selasa, 11-08-2020 20:00 WIB
berita harian
Robert Menanti Latihan Perdana Sejak Bulan Lalu
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku senang bisa kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
Senin, 10-08-2020 13:15 WIB