Robert Alberts © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Selasa, 21-06-2022 23:30 WIB

Robert Senang PERSIB Menang

Pelatih PERSIB, Robert Alberts senang timnya bisa keluar sebagai juara Grup C Piala  Presiden 2022 setelah memenangi laga kontra Bhayangkara FC 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Selasa, 21 Juni 2022. Pangeran Biru menguampaulakan nilai 7, hasil 2 kali menang dan sekali imbang.

Pada pertandingan melawan Bhayangkara FC ini, PERSIB menang berkat gol David da Silva di menit 34, memanfaatkan umpan Beckham Putra Nugraha. 

"Target kami untuk keluar sebagai juara grup tercapai. Anda bisa lihat, para pemain mengalami kelelahan sehingga permainan malam ini pun tidak terlalu bagus. Tapi setidaknya pemain bisa mempertahankan penguasaan bola,"  kata Robert setelah pertandingan. 

Robert pun puas melihat Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan bisa unggul di babak pertama. Sebab, dengan begitu bisa memberikan tekanan kepada lawan. Namun di sisi lain, Bhayangkara FC pun tampil baik dengan berusaha menyamakan kedudukan di sisa waktu pertandingan.

"Kemudian, kami unggul 1-0 di babak pertama dan memberikan tekanan kepada lawan di babak kedua. Di babak kedua, permainan lebih berimbang. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tapi Bhayangkara juga berusaha untuk menyamakan kedudukan," jelasnya. ***


persib.co.id


berita
Robert Senang Pemain Terlihat Bugar
Pelatih PERSIB, Robert Alberts cukup puas dengan kondisi anak asuhnya setelah libur empat hari
Senin, 27-06-2022 18:00 WIB
berita
Robi Darwis Bertekad Terus Perbaiki Permainan
Robi Darwis melakoni laga debutnya bersama PERSIB pada pertandingan Piala Presiden 2022 melawan Bhayangkara FC
Sabtu, 25-06-2022 16:00 WIB
berita
Awal Pekan Depan, Empat Pemain Nasional Gabung Latihan
Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyebut empat pemainnya diagendakan sudah berada di Kota Bandung, Minggu 26 Juni 2022
Sabtu, 25-06-2022 15:00 WIB