Robert Rene Alberts©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Selasa, 10-09-2019 14:01 WIB

Robert Senang Melihat Tim Penuh Motivasi 

Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku senang dengan kemajuan serta semangat yang diperlihatkan anak asuhnya dalam menyambut putaran kedua kompetisi Liga 1 2019. 

Saat memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 10 September 2019 pagi, pelatih asal Belanda itu juga terlihat sangat antusias dalam memberikan materi latihan dan small sided game

“Hari ini kita melewati latihan yang intensif. Sebelumnya kita juga berlatih cukup intensif. Semuanya terlihat bagus, penuh motivasi dan saya sangat senang melihat situasi saat ini. Kita akan terus melihat siapa saja yang siap untuk laga selanjutnya dan ada kemungkinan untuk Ezechiel dan Febri kembali bergabung bersama kita (untuk melawan Tira Persikabo),” ungkap Robert. 

Lebih lanjut, ia pun mengaku sangat optimistis kembalinya Ezechiel N’douassel, Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha nanti akan memberikan motivasi tambahan bagi skuat Maung Bandung dalam mempersiapkan diri. 

“(Absennya mereka) tak terlalu menganggu program tim, karena mereka memang harus memenuhi panggilan Timnas dan kita harus menerima itu. Kita berharap ketika mereka kembali mereka bisa lebih segar dan termovitasi,” katanya.***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Bukan Hasil yang Diharapkan
Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Semen Padang
Rabu, 18-09-2019 21:30 WIB
berita harian
Robert: Ini Pertandingan Penting
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengusung target tinggi saat menjamu Semen Padang pada laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat.
Selasa, 17-09-2019 14:06 WIB
berita harian
Pelatih Ungkap Peluang Nazari Tampil
Robert Alberts mengungkapkan peluang Omid Nazari tampil menghadapi Semen Padang
Senin, 16-09-2019 18:00 WIB