Robert Rene Alberts©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Senin, 27-01-2020 13:03 WIB

Robert Senang dengan Semangat Pemain 

Pelatih PERSIB Robert Alberts semringah dengan kondisi skuatnya pada hari pertama pemusatan latihan di Lapangan Inspire Arena, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Robert menilai, banyak hal positif yang dihasilkan dalam program yang dimulai Senin, 26 Januari 2020 pagi tadi. 

Terlebih, suhu sejuk di sekitaran Lembang menjadi keuntungan tersendiri bagi skuat Pangeran Biru dalam menjalankan pemusatan latihan. 

"Semua berjalan bagus. Kami dalam satu tempat bersama, makan bersama, berkomunikasi lebih intensif. Ya, saya senang karena tadi pemain berlatih begitu penuh semangat," ungkap Robert seusai sesi latihan pagi. 

Dalam sesi latihan hari pertama, Robert menyatakan belum memberikan latihan berat untuk Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan.

"Tidak, ini tentunya bukan latihan dengan level tinggi. Sekarang kami akan mantapkan kekompakan, sentuhan bola dan komunikasi antarpemain di dalam permainan. Mungkin mereka akan berlatih cukup berat di sesi latihan fitness sore nanti," katanya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Fokus ke Persiapan Tim
Menjelang laga perdana Liga 1 2020 akhir pekan ini, pelatih PERSIB Robert Alberts menyatakan ingin fokus pada persiapan timnya.
Jumat, 28-02-2020 16:46 WIB
berita harian
Robert: Pemain Siap Mental dan Fisik
Pelatih PERSIB Robert Alberts bertekad membawa timnya meraih kemenangan di laga pertama kompetisi Liga 1 2020 menghadapi Persela.
Jumat, 28-02-2020 14:38 WIB
berita harian
Tatap Laga Pertama, Robert Minta Pemain Lebih Fokus
Pelatih PERSIB Robert Alberts meminta semua pemain untuk menambah konsentrasi menjelang laga perdana.
Jumat, 28-02-2020 10:53 WIB