Robert Alberts © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Sabtu, 16-10-2021 14:00 WIB

Robert: Semua Pemain Punya Kesempatan Tampil

Pelatih PERSIB, Robert Alberts menegaskan, semua pemain punya kesempatan sama untuk bertanding. Namun, mereka harus punya mentalitas bertanding yang baik.

Syarat itu juga yang dia berikan untuk pemain yang akan mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Ardi Idrus dan Marc Klok. Pengganti mereka harus punya mental bertanding.

Maka, pelatih asal Belanda itu pun belum bisa memastikan siapa yang akan main, termasuk Zalnando yang juga berpeluang tampil menggantikan posisi Ardi pada laga kontra Bhayangkara FC, Sabtu 16 Oktober 2021.

Robert menegaskan, meskipun punya potensi besar, Zalnando masih perlu meningkatkan mentalitas bertandingnya.

"Saya masih belum bisa memastikan. Zalnando adalah pemain bertalenta tapi untuk menjalani pertandingan, ia membutuhkan mentalitas bertanding. Ini hal yang masih kami upayakan untuk Zalnando," ucap Robert.

Dikatakannya, tak hanya Zalnando, semua pemain perlu punya kemampuan untuk mengatasi tekanan dalam pertandingan. Makanya, Robert perlu memastikan semua pemain siap tanding dalam setiap laga.

"Perlu mengatasi dengan baik tekanan di dalam pertandingan dan menampilkannya secara konsisten, tapi kita lihat saja apakah ia (Zalnando) akan mendapat kesempatan itu atau tidak," ucapnya.***


persib.co.id


berita harian
Robert: Masih Butuh Perbaikan
Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku senang skuad asuhannya bisa meraih kemenangan penting atas Borneo FC
Selasa, 18-01-2022 22:21 WIB
berita harian
Preview Borneo FC vs PERSIB
PERSIB akan menghadapi Borneo FC pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
Senin, 17-01-2022 21:00 WIB
berita harian
Robert Bertekad Raih Poin Maksimal
PERSIB akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
Senin, 17-01-2022 18:00 WIB