Robert Alberts©PERSIB.co.id/Gregorius A.K. 

berita harian
Sabtu, 14-03-2020 17:05 WIB

Robert: Selamat Ulang Tahun PERSIB!

Pelatih PERSIB Robert Alberts turut menyampaikan selamat untuk hari jadi PERSIB yang ke-87 tahun pada Sabtu 14 Maret 2020.  Pelatih asal  Belanda  itu berharap Pangeran Biru bisa terus maju dan tumbuh sebagai klub profesional terbaik di Asia.

Di musim keduanya bersama PERSIB, pria asal Belanda itu juga punya ambisi besar. Ia bertekad membawa tim kebanggaan warga Jawa Barat ini kembali ke masa kejayaan dan juara di Liga Indonesia. 

“Selamat ulang tahun untuk PERSIB yang ke 87 tahun. Semoga PERSIB menjadi salah satu klub profesional di Asia dan dunia. Di saat yang sama, kita juga tidak boleh melupakan dukungan fantastis dari bobotoh. Kita berharap mereka terus berkembang, tetap setia dan semakin dewasa dalam mendukung tim ini. Jadi, saya rasa kita bisa tumbuh dan menang bersama,” ungkapnya, Sabtu 14 Maret 2020. 

Robert sendiri mengaku sangat optimistis dengan kemajuan PERSIB di masa depan. Hal tersebut tak terlepas dari wujud kerja keras seluruh pihak, baik di lapangan maupun di luar lapangan. 

“Sejauh ini PERSIB memiliki organisasi yang sangat baik, sebagai klub. Orang-orang di balik layar bekerja dengan baik untuk membuat PERSIB sukses. Tidak hanya ingin membawa sukses di lapangan tetapi juga di luar lapangan. Jadi itu adalah suatu sikap dan profesionalisme yang perlu diapresiasi,” tutur Robert.***


PERSIB.co.id


berita
Preview PERSIB vs PSS
PERSIB akan menghadapi PSS Sleman pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2022
Kamis, 30-06-2022 21:00 WIB
berita
Tiga Pemain Timnas Belum Tentu Jadi Starter
Menatap babak perempat final Piala Presiden 2022, PERSIB mendapat tambahan kekuatan tiga pemain Tim Nasional Indonesia
Kamis, 30-06-2022 14:00 WIB
berita
Robert: Ini Laga Menarik
Pelatih PERSIB, Robert Alberts memprediksi pertandingan kontra PSS Sleman akan menjadi laga menarik
Rabu, 29-06-2022 18:00 WIB