Robert Alberts © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Sabtu, 23-05-2020 19:00 WIB

Robert: Selamat Hari Raya Idulfitri

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1441 H kepada para bobotoh dan seluruh anggota tim yang merayakannya. Di tengah masa pandemi Covid-19 ini, pelatih asal Belanda itu berharap, bobotoh bisa merayakan lebaran dengan berbahagia dan tetap sehat.

"Untuk seluruh staf dan jajaran manajemen juga bobotoh di seluruh dunia yang merayakan Idulfitri, saya ucapkan selamat merayakan hari raya dengan aman dan terkendali," ungkap Robert. 

Karena lebaran kali ini berada di tengah situasi yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Robert berharap perayaan tetap bisa dilakukan dengan tetap mengindahkan aturan kesehatan. 

"Semua orang harus berkontribusi di saat-saat berbahagia ini. Sudah seharusnya kita semua tetap disiplin mengikuti aturan kesehatan dari pemerintah, agar kita semua bisa kembali beraktivitas normal dan datang ke stadion dengan aman dan nyaman," katanya.***


persib.co.id


berita harian
Robert Menanti Latihan Perdana Sejak Bulan Lalu
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku senang bisa kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
Senin, 10-08-2020 13:15 WIB
berita harian
PERSIB Gelar Latihan Perdana di GBLA
Tim PERSIB menggelar sesi latihan perdana di masa pandemi, Senin 10 Agustus 2020, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
Senin, 10-08-2020 09:55 WIB
berita harian
Menjelang Latihan Bersama, Robert Pantau Bobot Tubuh Pemain
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengatakan, pengecekan bobot tubuh pemain menjadi salah satu faktor penting sebelum memulai latihan bersama. 
Sabtu, 08-08-2020 19:02 WIB