Robert Rene Alberts©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Sabtu, 18-04-2020 20:30 WIB

Robert Segera Bagikan Materi Latihan di Pekan Keempat

Pelatih PERSIB Robert Alberts mengatakan tim pelatih sudah membuat program terbaru untuk para pemain. Video latihan untuk latihan mandiri di pekan keempat ini akan segera disampaikan kepada pemain.

Memasuki minggu keempat, jajaran pelatih kembali memberikan menu latihan khusus via video. Seperti halnya di minggu pertama dan kedua, Robert meminta pemain melakukan  apa yang diintuksikan pelatih. Sedangkan pada pekan ketiga, para pemain diberikan kebebasan untuk berkreasi.

"Hari ini kami sudah membuat sebuah video kumpulan latihan aerobik dan unaerobik. Juga dua kumpulan gerakan tubuh atas, inti hingga perut.  Ini akan dilakukan pemain di pekan keempat," kata pelatih asal Belanda ini, Sabtu 18 April 2020.

Menurut rencana,  menu latihan daring akan berlangsung hingga pekan keenam. Program-program tetap dilakukan di rumah dan pemain pun diharapkan disiplin mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona. 

"Program akan berlangsung pada pekan kelima dan enam. Tetap di rumah untuk memutus penyebaran virus. Tetap sehat untuk semuanya," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Harus Putar Otak Jaga Performa Timnya
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku harus memutar otak untuk menjaga performa timnya setelah penundaan kembali kompetisi Liga 1 2020. 
Kamis, 01-10-2020 10:40 WIB
berita harian
Pemain Dibekali Program Latihan Mandiri
Pelatih Robert Alberts mengubah semua program yang sudah disusunnya
Rabu, 30-09-2020 18:00 WIB
berita harian
Kompetisi Ditunda, Robert Istirahatkan Tim Satu Pekan
Menyikapi penundaan bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 hingga sebulan ke depan, pelatih PERSIB Robert Alberts melakukan sejumlah perubahan rencana.
Rabu, 30-09-2020 13:30 WIB