Robert Alberts bersama pemain di Lapangan Softball Lodaya Kota Bandung©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Selasa, 01-09-2020 13:21 WIB

Robert: Saya Ingin Ciptakan Suasana Ceria

PERSIB melakukan sesi latihan tak biasa hari ini, Selasa 1 September 2020. Skuad Pangeran Biru menggelar variasi latihan dengan bermain softball di Lapangan Softball Lodaya. 

Pelatih PERSIB Robert Alberts mengatakan, permainan softball tersebut bertujuan untuk menghindarkan pemain dari rasa jenuh. Terlebih, ketatnya lanjutan kompetisi Liga 1 2020 sudah semakin dekat. 

"Saya memang ingin menciptakan suasana yang ceria dengan softball ini. Hari ini waktunya untuk pemain relaksasi karena kompetisi sudah dekat. Seperti kita semua tahu tensi di kompetisi itu sangat ketat dan sibuk," ujar Robert seusai sesi permainan softball. 

"Ada rekomendasi dari Gilang (Kusumah), pelatih freeletics yang juga pemain softball. Bandung juga mempunyai fasilitas softball. Jadi, apa salahnya untuk dicoba," lanjutnya sembari tersenyum.

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, variasi latihan semacam ini perlu dilakukan demi menjaga suasana serta mood tim asuhannya tetap baik. 

"Menyuguhkan suasana berbeda karena ini bagus untuk para pemain. Kami tidak harus berada di latihan dengan tensi tinggi. Variasi latihan dengan ceria di softball cukup bagus untuk menyegarkan pikiran tim," katanya.***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Berniat Kembali Duetkan Castillion-Wander Luiz
Robert Alberts berharap bisa kembali menduetkan Geoffrey Castillion dan Wander Luiz di lini depan PERSIB saat menghadapi Borneo FC
Selasa, 21-09-2021 16:00 WIB
berita harian
PERSIB Masih Bisa Diperkuat Pemain Timnas
Kendati demikian, PERSIB masih bisa menampilkan para pemain tersebut di Liga 1 2021/2022
Senin, 20-09-2021 19:00 WIB
berita harian
Robert Sampaikan Ucapan Selamat untuk 5 Pemain Dipanggil Timnas
Robert Alberts menyampaikan ucapan selamat kepada pemainnya yang mendapat panggilan mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia
Minggu, 19-09-2021 19:00 WIB