Robert Alberts © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Senin, 01-06-2020 21:30 WIB

Robert Sambut Tatanan Kenormalan Baru

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengutarakan pendapatnya soal new normal atau tatanan normal baru dalam berkegiatan di tengah pandemi Covid-19. Pemerintah Provinsi Jawa Barat mulai memberlakukan kebijakan tatanan normal baru di beberapa daerah pada Senin 1 Juni 2020. 

"New normal tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi juga sedang menjadi tren di dunia. Kini masyarakat perlu hidup berdampingan dengan virus ini, tapi masih perlu menjaga jarak sosial, menjaga kebersihan dan lebih disiplin dalam berperilaku," kata pelatih berusia 65 tahun ini. 

Robert pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk lebih memperhatikan pola hidup sehat dan menjaga lingkungan. Ia sendiri tengah mempersiapkan sejumlah aturan untuk mendukung kegiatan tim dalam menyambut tatanan normal baru dengan merujuk pada aturan dari pemerintah.  

"Ada pendapat menyebutkan, virus ini muncul karena perilaku manusia. Jadi, sudah saatnya kita berhenti merusak bumi yang menyediakan kebutuhan kita selama ini. Kita ikuti new normal, termasuk di tim dengan sejumlah aturan," ujarnya. ***


persib.co.id


berita harian
Robert Jalani Aktivitas Pemulihan Pascaoperasi
Pelatih PERSIB Robert Alberts mulai melakukan beberapa aktivitas fisik untuk memulihkan kesehatannya pascaoperasi pemasangan balon dan ring pada jantungnya.
Selasa, 04-08-2020 09:30 WIB
berita harian
Robert Berharap Latihan Perdana Diikuti Semua Pemain
Pelatih PERSIB Robert Alberts berharap semua pemain yang masih berada di luar negeri bisa segera kembali untuk mengikuti latihan bersama. 
Senin, 03-08-2020 09:19 WIB
berita harian
Robert Senang Kondisi Kesehatannya Semakin Membaik
Pelatih PERSIB Robert Alberts semringah setelah kondisi kesehatannya semakin membaik.
Senin, 03-08-2020 08:40 WIB