Robert Alberts © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Minggu, 07-06-2020 19:00 WIB

Robert Puas dengan Hasil Latihan Mandiri Pekan Pertama Juni

Pelatih PERSIB, Robet Alberts mengaku puas dengan kerja keras pemainnya pada sesi latihan mandiri pekan pertama bulan Juni. Pelatih asal Belanda itu menyatakan, para pemain telah melaksanakan latihan sesuai dengan instruksi tim pelatih. 

Dia berharap Supardi Nasir dan kawan-kawan tetap menikmati sesi latihan mandiri pada pekan kedua bulan ini. "Kami telah menyelesaikan latihan pada minggu pertama. Besok kami mulai melakukan latihan pada minggu kedua. Semoga kalian tetap menikmati seperti latihan pada minggu pertama," kata Robert, Minggu 7 Juni 2020.

Seperti pada pekan pertama, pemain tetap harus melakukan laporan kepada tim pelatih setelah melakukan latihan. Laporan itu menjadi dasar Robert menilai ketaatan para pemainnya.

"Responnya sejauh ini yang kami terima sangat baik pada minggu lalu. Jadi mari nantikan latihan besok. Tetap, memberikan tanggapan pada hari berikutnya dan akan ada feedback dari Yaya (Pelatih fisik, Yaya Sunarya)," ucapnya.

Program latihan mandiri akan tetap berlangsung dan harus dijalankan penuh semangat sambil menunggu kepastian tentang lanjutan Liga 1 2020. Sambil menunggu kelanjutan kompetisi, Robert berharap semua tetap menjaga kondisi.

"Kami akan lihat perkembangan sepakbola di Indonesia dan berharap hal yang terbaik. Sambil menunggu kabar kepastian, mari tetap sehat, aman dan bugar," ungkapnya. ***


persib.co.id


berita harian
Robert Berharap Latihan Perdana Diikuti Semua Pemain
Pelatih PERSIB Robert Alberts berharap semua pemain yang masih berada di luar negeri bisa segera kembali untuk mengikuti latihan bersama. 
Senin, 03-08-2020 09:19 WIB
berita harian
Robert Senang Kondisi Kesehatannya Semakin Membaik
Pelatih PERSIB Robert Alberts semringah setelah kondisi kesehatannya semakin membaik.
Senin, 03-08-2020 08:40 WIB
berita harian
Ini Penjelasan Robert Soal Rencana Latihan Perdana
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengatakan dirinya akan membuka latihan bersama perdana dalam waktu dekat ini.
Kamis, 30-07-2020 16:45 WIB