Robert Alberts © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Minggu, 30-01-2022 20:00 WIB

Robert Percaya Kualitas Pemain Muda

Pelatih PERSIB, Robert Alberts sepenuhnya percaya dengan kualitas yang dimiliki para pemain mudanya seperti yang ditunjukkan Kakang Rudianto pada pertandingan melawan Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022. 

Pada pertandingan tersebut, Kakang turun sejak menit pertama dan bahu-membahu mengawal pertahanan Pangeran Biru bersama Achmad Jufriyanto. Selain Kakang, sejumlah pemain muda lainnya yakni Mario Jardel dan M. Syafril Lestaluhu juga dimainkan.

"Kami tahu potensi para pemain muda kami. Mereka sudah bekerja dengan baik dan menjawab kepercayaan yang kami berikan. Masih ada cukup banyak pemain muda yang akan berkembang di masa yang akan datang," kata Robert.

Meski begitu, Robert berharap para pemain muda PERSIB masih bisa menunjukkan semangat dan kerja keras di dalam pertandingan selanjutnya. Karena dengan begitu, para pemain muda ini akan terus mendapatkan kesempatan bermain.

"Hari ini (kemarin), kita melihat Kakang, Jardel dan Syafril, Ferdi dan Dimas masih dalam perjalanan ke arah sana, tapi saya cukup senang dengan apa yang sudah mereka kerjakan. Masih akan ada kesempatan lainnya dan mereka harus bisa menjawabnya," ujarnya. *** 


persib.co.id


berita
Awal Pekan Depan, Empat Pemain Nasional Gabung Latihan
Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyebut empat pemainnya diagendakan sudah berada di Kota Bandung, Minggu 26 Juni 2022
Sabtu, 25-06-2022 15:00 WIB
berita harian
Dua Target Robert di Piala Presiden
Robert Alberts menyatakan, turnamen Piala Presiden tetap menjadi ajang untuk memberikan hiburan kepada bobotoh
Kamis, 23-06-2022 11:00 WIB
berita harian
PERSIB Beristirahat Empat Hari
Pelatih PERSIB, Robert Alberts memberikan waktu istirahat empat hari untuk anak asuhnya setelah meraih kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC
Rabu, 22-06-2022 14:00 WIB