Robert Alberts © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Minggu, 13-06-2021 14:00 WIB

Robert: Pemain Masih Bisa Tampil Lebih Baik

Pelatih PERSIB, Robert Alberts percaya dengan kemampuan seluruh pemainnya. Hal itu bisa dibuktikan dengan beberapa pemain pengganti yang justru tampil baik pada training match kontra Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 12 Juni 2021.

Dalam pertandingan ini, Esteban Vizcarra harus diganti akibat cedera yang dialaminya. Sebelumnya, Beckham Putra Nugraha, Abdul Aziz dan Wander Luiz harus absen dengan alasan serupa.

"Kalian bisa lihat, banyak pemain bisa tampil lebih baik. Karena ini (absen), membuat pemain lain memiliki kesempatan bermain lebih banyak," kata pelatih berusia 66 tahun itu. 

Ia mencontohkan Febri Hariyadi dan Frets Listanto Butuan. Keduanya biasa bermain sebagai pemain sayap, tapi memiliki kelebihan dalam urusan mencetak gol, seperti yang dilakukan Febri Hariyadi ke gawang Persikabo.

"Frets tampil fantastis. Tapi ia perlu bermain lebih sederhana dan lebih cepat dalam membuat peluang. Febri juga bermain baik, meski dalam hal penyelesaian akhir belum maksimal. Saya pikir, kedalaman tim yang kami miliki sangat positif," terangnya.***
 


persib.co.id


berita harian
Robert Senang Bobotoh Bisa Kembali Hadir di Stadion
Pelatih Robert Alberts mengaku terkesan dengan dukungan bobotoh dari tribun Stadion PERSIB pada gim internal, Sabtu 21 Mei 2022
Minggu, 22-05-2022 13:00 WIB
berita harian
Ridwan Ansori Siap Kerja Keras
Ridwan Ansori menyambut antusias kesempatan unjuk kemampuan yang diberikan pelatih Robert Alberts bersama tim senior
Minggu, 22-05-2022 12:00 WIB
berita harian
Robert Beri Kesempatan Ridwan Ansori Unjuk Kemampuan
Pelatih Robert Alberts untuk sementara fokus mengamati perkembangan pemain binaan Diklat PERSIB, Ridwan Ansori
Minggu, 22-05-2022 11:00 WIB