Robert Rene Alberts©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Jumat, 20-09-2019 14:15 WIB

Robert Pastikan Timnya tak Ulangi Kesalahan

Pelatih PERSIB Robert Alberts berharap timnya akan meraih hasil maksimal saat bertandang ke Sidoarjo menghadapi Persipura Jayapura, Senin 23 September 2019 mendatang. Meski belum bisa melupakan kekecewaan setelah ditahan imbang Semen Padang, Robert menegaskan timnya siap bekerja keras. 

Pelatih asal Belanda itu pun mengaku terus memotivasi para pemain agar tidak melakukan kesalahan yang sama, demi mewujudkan target meraih poin penuh di laga tandang pekan ke-20 nanti. 

"Seperti saya bilang sebelumnya, kehilangan poin di kandang itu hasil yang tidak baik. Bisa dilihat, kami sempat menguasai pertandingan di babak pertama. Dan pemain mulai kehilangan fokus sehingga lawan bisa menyamakan skor. Saya terus memotivasi pemain dan memastikan hal tersebut jangan sampai terulang di pertandingan selanjutnya," ujar Robert, Jumat 20 September. 

Menghadapi Persipura, Robert juga meminta seluruh anak asuhnya meningkatkan kewaspadaan. Robert menilai Persipura asuhan Jacksen F Tiago sudah banyak berubah dibandingkan putaran pertama lalu. 

"Tim mereka banyak pemain dengan kemampuan individual yang baik. Bukan itu saja, mereka juga cukup bagus secara organisasi tim," katanya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Pastikan Nazari dan Castillion Segera Kembali ke Bandung
Pelatih PERSIB Robert Alberts memastikan, jika Nazari dan Castillion sudah siap kembali ke Bandung dalam waktu dekat ini. 
Kamis, 06-08-2020 09:30 WIB
berita harian
PERSIB Gelar Latihan Bersama 10 Agustus
PERSIB dipastikan akan memulai latihan bersama pada hari Senin, 10 Agustus 2020 mendatang.
Kamis, 06-08-2020 09:00 WIB
berita harian
Robert Jalani Aktivitas Pemulihan Pascaoperasi
Pelatih PERSIB Robert Alberts mulai melakukan beberapa aktivitas fisik untuk memulihkan kesehatannya pascaoperasi pemasangan balon dan ring pada jantungnya.
Selasa, 04-08-2020 09:30 WIB