Robert Rene Alberts©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Kamis, 11-06-2020 08:29 WIB

Robert Pastikan Timnya Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Pandemi virus corona membuat kompetisi Liga 1 2020 ditangguhkan sejak Maret lalu. Meskipun begitu, PERSIB mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi new normal dan kemungkinan bergulir kembalinya kompetisi liga.

Pelatih PERSIB Robert Alberts mengatakan, timnya akan selalu menjalankan protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19. Dokter tim PERSIB Rafi Ghani pun memastikan bahwa setiap pemain telah mengetahui apa yang harus dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Filosofi kami di dalam tim sudah cukup tegas. Tim kesehatan kami akan memastikan setiap orang tahu persis apa yang harus dilakukan, dari segi teknis, kami akan mengikuti aturan dengan disiplin," kata Robert, Kamis 11 Juni 2020.

Pelatih asal Belanda ini percaya anak asuhnya akan melaksanakan aturan tersebut. Sebab, setiap pemain profesional harus taat pada aturan yang berlaku dalam tim.

"Ketika seorang pemain memilih karier sebagai atlet profesional  klub sepakbola, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengikuti aturan, tidak hanya pemain tapi juga para staf, pelatih dan manajemen, jadi kami semua tahu apa yang harus dilakukan untuk melindungi diri dan untuk patuh kepada aturan itu," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Kompetisi Ditunda, Robert Istirahatkan Tim Satu Pekan
Menyikapi penundaan bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 hingga sebulan ke depan, pelatih PERSIB Robert Alberts melakukan sejumlah perubahan rencana.
Rabu, 30-09-2020 13:30 WIB
berita harian
Ini Komentar Robert Soal Penundaan Kompetisi
Pelatih PERSIB Robert Alberts menyatakan tak ingin berkomentar terlalu jauh mengenai keputusan penundaan kompetisi Liga 1 2020 oleh PSSI.
Rabu, 30-09-2020 09:39 WIB
berita harian
Robert Fokus Siapkan Tim untuk Kalahkan PSM
Menatap laga tersebut, Robert mengaku tak gentar
Senin, 28-09-2020 18:00 WIB