Robert Alberts © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Kamis, 31-10-2019 18:00 WIB

Robert Pastikan PERSIB Siap Tempur

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku optimistis dengan kesiapan timnya jelang laga kontra Kalteng Putra FC pada pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat 1 November 2019. 

Meski hanya memiliki waktu efektif sehari untuk mempersiapkan tim, Robert tampak tak risau. Bagi dia, kondisi fisik dan psikologi para pemain dinyatakan siap untuk berlaga besok.  

“Kami sempat melakukan recovery di Bali dan penyegaran dengan arung jeram. Melihat dari latihan resmi hari ini, antusiasme, kecepatan, pergerakan di latihan tadi, mereka sangat percaya diri untuk menghadapi pertandingan besok,” kata Robert dalam sesi jumpa pers jelang laga, Kamis 31 Oktober 2019.

Kendati demikian, pria berkebangsaan Belanda itu tak mau memandang sebelah mata Laskar Isen Mulang. Ia justru mewanti-wanti kepada para pemainnya agar bisa mengantisipasi kekuatan lini serang dan mempelajari skema bertahan tim tuan rumah di laga nanti.

“Kami tahu Kalteng adalah tim yang bagus, mereka memainkan permainan menyerang yang kuat. Terutama dalam serangan balik, tuturnya. 

Selain soal taktik, ia pun menegaskan kepada para pemainnya untuk bisa mewaspadai motivasi tinggi Kalteng Putra FC yang tengah berjuang keluar dari zona merah. 

“Kami juga tahu, Kalteng sedang berjuang untuk bisa keluar dari zona degradasi. Jadi tim mereka sudah pasti akan tampil fight untuk itu,” tandas Robert.***


persib.co.id


berita harian
Menjelang Latihan Bersama, Robert Pantau Bobot Tubuh Pemain
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengatakan, pengecekan bobot tubuh pemain menjadi salah satu faktor penting sebelum memulai latihan bersama. 
Sabtu, 08-08-2020 19:02 WIB
berita harian
Robert Pastikan Nazari dan Castillion Segera Kembali ke Bandung
Pelatih PERSIB Robert Alberts memastikan, jika Nazari dan Castillion sudah siap kembali ke Bandung dalam waktu dekat ini. 
Kamis, 06-08-2020 09:30 WIB
berita harian
PERSIB Gelar Latihan Bersama 10 Agustus
PERSIB dipastikan akan memulai latihan bersama pada hari Senin, 10 Agustus 2020 mendatang.
Kamis, 06-08-2020 09:00 WIB