Robert Alberts © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Jumat, 21-02-2020 19:00 WIB

Robert: Pasti, Bakal Kita Evaluasi

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengungkapkan beberapa aspek usai timnya bermain tanpa gol dengan Persikabo pada latih tanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 21 Februari 2020. Robert mengapresiasi performa pemain di laga tersebut. 

"Hasilnya memang 0-0. Tapi kami menciptakan banyak peluang dari permainan terbuka ataupun skema bola mati. Setidaknya ada empat sampai lima peluang bagus tadi," kata Robert selepas laga. 

Ia pun mengaku senang karena pemain tetap menampilkan peningkatan di laga tersebut. "Secara keseluruhan saya senang dengan performa pemain. Ada tekanan yang cukup kuat dari lawan. Tapi pemain bisa menjaga bola dengan cukup baik," lanjutnya.

Kendati demikian, Robert tak menampik jika skuatnya tampil tidak dalam tempo yang cukup cepat dalam laga kali ini.  "Tapi, kami bermain dengan tempo sedikit pelan hari ini. Ada kemungkinan (potongan) rumput yang masih terlalu tinggi membuat laju bola tidak begitu cepat seperti biasanya kami melakukan latihan atau game sebelumnya. Tentu akan ada evaluasi setelah training match ini," pungkasnya.***


persib.co.id


berita harian
Robert Beri Kesempatan Pemain Baru Beradaptasi
Sebanyak lima rekrutan baru PERSIB sudah bergabung sejak sesi latihan perdana di Stadion PERSIB Kota Bandung, Selasa, 17 Mei 202
Rabu, 18-05-2022 16:00 WIB
berita harian
Robert: Latihan Pertama Berjalan Baik
Robert Alberts menilai anak asuhnya dalam kondisi baik saat menjalani latihan perdana di Stadion PERSIB
Selasa, 17-05-2022 14:00 WIB
berita harian
Robert Tak Ingin Terburu-buru Putuskan Pilihan untuk Pemain Asia
Robert Alberts tak ingin terburu-buru menentukan pilihannya untuk satu slot pemain asing dari Benua Asia
Selasa, 17-05-2022 13:00 WIB