Robert [email protected]/Gregorius A.K

berita harian
Sabtu, 30-05-2020 17:30 WIB

Robert: Para Pemain Masih Berlatih Mandiri

Masih tingginya angka kasus positif Covid-19 membuat tim PERSIB tetap menggelar latihan secara mandiri di rumah. Sejumlah pemain masih tinggal di Bandung, tapi ada juga yang pulang ke kampung halamannya sejak penerapan program latihan mandiri sekitar dua bulan lalu. 

Pelatih Robert Alberts mengatakan, para pemain melanjutkan program latihan mandiri setelah mendapat libur Idulfitri 1441 H. Selama ini laporan hasil latihan disampaikan dari pemain kepada pelatih secara reguler. 

"Pemain masih melakukan program latihan dan melaporkannya kepada tim pelatih dengan baik. Kami tidak bisa menyebut siapa di antara semua pemain yang terbaik dalam melakukannya, karena setiap hari kami berlatih di tempat tinggal masing-masing, " kata Robert, Sabtu 30 Mei 2020.

Program latihan mandiri memiliki kelemahan dalam hal penilaian karena tidak dapat dipantau secara langsung. Terlebih, para pemain tinggal di beberapa tempat yang memiliki situasi lingkungan yang berbeda.

"Kami tidak berlatih bersama-sama atau berlatih dengan terhubung lewat Zoom. Di Indonesia, ada perbedaan antara satu tempat dan tempat lain. Pemain kami juga ada yang berada di Swedia, Brasil dan Belanda, ada zona waktu yang berbeda, " sambungnya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Senang Bayu Dipanggil Timnas
Bek PERSIB, Bayu Mohamad Fiqri akan menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia
Rabu, 19-01-2022 17:00 WIB
berita harian
Roberts Apresiasi Kerja Sama Rashid dan Beckham
Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyampaikan apresiasi kepada para pemainnya atas kemenangan 1-0 kontra Borneo FC
Rabu, 19-01-2022 15:00 WIB
berita harian
Jeda Kompetisi, Pemain PERSIB Diliburkan
Momen tersebut dimanfaatkan PERSIB untuk memberi waktu libur bagi pemainnya dari kegiatan latihan bersama
Rabu, 19-01-2022 08:00 WIB