Robert Alberts © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Jumat, 18-02-2022 12:00 WIB

Robert Ogah Terbuai Catatan Positif Atas Persipura

Catatan ciamik PERSIB yang tak terkalahkan dari Persipura Jayapura selama delapan tahun terakhir tak membuat Robert Alberts memandang sebelah mata lawannya malam ini. Pelatih kepala PERSIB asal Belanda tersebut tetap mewaspadai kekuatan Mutiara Hitam. 

PERSIB dan Persipura akan menjalani laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 18 Februari 2022 malam nanti. Robert memastikan ia akan menurunkan skuad terbaik dan tak ingin terpeleset pada pertandingan tersebut.

“Persipura adalah tim yang banyak melakukan passing dan tetap salah satu tim terbaik. Persipura dihuni banyak pemain bertalenta. Saya menilai mereka dalah tim Brasilnya Indonesia. Secara tim mereka juga menunjukan progres bagus pada putaran dua ini,” kata Robert.

Maka untuk bisa mengamankan tiga poin serta menjaga tren positif, Pangeran Biru harus bekerja ekstrakeras pada malam nanti. Terutama di lini depan yang masih menjadi perhatian, harus bisa lebih produktif dalam mencetak gol.

“Buat kami yang paling penting adalah siapapun lawannya, kami ingin memenangkan pertandingan dan bisa mencetak gol,” ucapnya.

Selama delapan tahun terakhir, PERSIB belum terkalahkan oleh Persipura. 10 Kali bertanding, skuad Pangeran Biru meraih delapan kali kemenangan dan dua berakhir imbang.***


persib.co.id


berita
Ricky Kambuaya Tambah Kekutan PERSIB
Robert Alberts mengatakan, Ricky Kambuaya memiliki kekuatan dalam penguasaan bola
Selasa, 28-06-2022 15:00 WIB
berita
Kuipers dan David da Silva Absen di Perempat Final
Robert Alberts menyebut, Nick Kuipers dan David Da Silva terpaksa harus absen pada pertandingan perempat final Piala Presiden
Selasa, 28-06-2022 14:00 WIB
berita
Robert Senang Pemain Terlihat Bugar
Pelatih PERSIB, Robert Alberts cukup puas dengan kondisi anak asuhnya setelah libur empat hari
Senin, 27-06-2022 18:00 WIB