Robert Rene Alberts©PERSIB.co.id/Gregorius. A.K

berita harian
Senin, 27-01-2020 15:30 WIB

Robert Menilai Performa Pemain Kian Meningkat

Pelatih PERSIB Robert Alberts menilai timnya terus mengalami peningkatan dari hari ke hari, baik dalam hal kondisi fisik maupun performa. Sejak memulai latihan perdana pada awal Januari lalu, Robert mengklaim I Made Wirawan dan kawan-kawan hampir siap untuk melakoni kompetisi musim 2020. 

Program pemusatan latihan yang sedang berjalan di Lembang pekan ini diklaim pelatih asal Belanda itu akan membantu skuat Pangeran Biru memantapkan persiapan menghadapi kompetisi. 

"Setiap hari pemain semakin termotivasi. Saya senang, karena mereka terus berusaha menampilkan yang terbaik. Melihat semua itu, tentu musim ini harus lebih baik," kata Robert, Senin 26 Januari 2020. 

Tak hanya itu, Robert pun menyoroti perkembangan dari beberapa pemain baru dan dua pemain Brasil yang tengah dalam masa pemantauan di PERSIB. 

"Mereka sudah bisa beradaptasi. Saya lihat juga (Wander) Luiz terus mempelihatkan kemampuan yang sebenarnya. Semua berjalan bagus," tukasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Fokus ke Persiapan Tim
Menjelang laga perdana Liga 1 2020 akhir pekan ini, pelatih PERSIB Robert Alberts menyatakan ingin fokus pada persiapan timnya.
Jumat, 28-02-2020 16:46 WIB
berita harian
Robert: Pemain Siap Mental dan Fisik
Pelatih PERSIB Robert Alberts bertekad membawa timnya meraih kemenangan di laga pertama kompetisi Liga 1 2020 menghadapi Persela.
Jumat, 28-02-2020 14:38 WIB
berita harian
Tatap Laga Pertama, Robert Minta Pemain Lebih Fokus
Pelatih PERSIB Robert Alberts meminta semua pemain untuk menambah konsentrasi menjelang laga perdana.
Jumat, 28-02-2020 10:53 WIB