Robert Rene Alberts memimpin latihan perdana di Stadion GBLA, Senin 10 Agustus 2020©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Senin, 10-08-2020 13:15 WIB

Robert Menanti Latihan Perdana Sejak Bulan Lalu

Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku senang bisa kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 10 Agustus 2020. Pelatih asal Belanda itu menyatakan sudah menantikan kesempatan ini sejak bulan lalu. 

"Kami sudah menantikan momen ini sejak bulan lalu, dan saya senang semuanya berjalan lancar terutama ketika mendengar semua pemain dan staf mendapat hasil negatif dari tes kemarin. Tentunya semua harus tetap disiplin dan menjalani latihan dengan baik, " kata Robert seusai memimpin latihan. 

Ini merupakan latihan perdana tim Pangeran Biru setelah sekitar empat bulan menjalani program latihan mandiri.  Sebanyak 22 pemain hadir dalam latihan perdana hari ini. Sedangkan lima pemain lainnya absen. Mereka yang belum bergabung adalah Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, Zulham M. Zamrun, Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha. 

Robert memberikan game di akhir sesi latihan berdurasi 2x25 menit. Menurut Robert, para pemain memberikan respons baik dalam melahap latihan tersebut. 

"Pemain senang bisa berada di lapangan bersama-sama. Secara umum, mereka tampil baik di babak pertama. Lalu babak kedua terlihat sudah mulai lelah. Tapi, ini awal yang bagus menuju tujuh pekan ke depan, " terangnya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Ini Komentar Robert Soal Penundaan Kompetisi
Pelatih PERSIB Robert Alberts menyatakan tak ingin berkomentar terlalu jauh mengenai keputusan penundaan kompetisi Liga 1 2020 oleh PSSI.
Rabu, 30-09-2020 09:39 WIB
berita harian
Robert Fokus Siapkan Tim untuk Kalahkan PSM
Menatap laga tersebut, Robert mengaku tak gentar
Senin, 28-09-2020 18:00 WIB
berita harian
Robert Optimistis dengan Kesiapan Fisik Pemain
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku optimistis dengan kondisi fisik para pemainnya jelang lanjutan Liga 1 2020 melawan PSM.
Senin, 28-09-2020 15:01 WIB