Robert Rene Alberts©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Senin, 16-09-2019 16:05 WIB

Robert Kutuk Aksi Penyerangan Terhadap Timnya

Pelatih PERSIB Robert Alberts menyatakan sikapnya terkait insiden penyerangan massa tidak dikenal yang mengakibatkan dua pemain, Omid Nazari dan Febri Hariyadi terluka. Robert menilai kejadian tersebut sangat tidak pantas terjadi di dunia sepakbola. 

Pelatih berkebangsaan Belanda ini pun mengutuk keras aksi tidak terpuji yang dilakukan oleh oknum massa tidak dikenal tersebut. 

"Kita lihat ke belakang, ini kejadian yang terus berulang dan bahkan ada yang lebih serius dan berbahaya dari ini. Sekarang semua saatnya membuka mata dan bangun, hentikan ini semua," tegas Robert, Senin 16 September 2019. 

Tak hanya itu, Robert juga mengatakan kejadian seusai laga kontra Tira Persikabo tersebut bisa sangat membahayakan jiwa. Terlebih, Nazari harus mendapatkan sembilan jahitan di pelipis kirinya. 

"Kalian lihat, itu bisa saja mengenai kornea mata. Sedikit lagi itu akan terkena mata. Itu bisa menyebabkan kebutaan untuk pemain."

"Belum lagi jika batu besar itu mengenai kepala, akan ada gangguan serius di kepala dan nyawa seseorang bisa saja hilang," katanya geram.***


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Senang Bobotoh Bisa Kembali Hadir di Stadion
Pelatih Robert Alberts mengaku terkesan dengan dukungan bobotoh dari tribun Stadion PERSIB pada gim internal, Sabtu 21 Mei 2022
Minggu, 22-05-2022 13:00 WIB
berita harian
Ridwan Ansori Siap Kerja Keras
Ridwan Ansori menyambut antusias kesempatan unjuk kemampuan yang diberikan pelatih Robert Alberts bersama tim senior
Minggu, 22-05-2022 12:00 WIB
berita harian
Robert Beri Kesempatan Ridwan Ansori Unjuk Kemampuan
Pelatih Robert Alberts untuk sementara fokus mengamati perkembangan pemain binaan Diklat PERSIB, Ridwan Ansori
Minggu, 22-05-2022 11:00 WIB