Robert Alberts © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Kamis, 20-06-2019 20:30 WIB

Robert Kobarkan Semangat Pantang Menyerah

Pelatih PERSIB, Robert Alberts terlihat memberikan pengarahan khusus kepada seluruh pemain dan asisten pelatih sebelum menggelar sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 20 Juni 2019. 

Hal tersebut dilakukan untuk membangkitkan spirit para pemain seusai hasil imbang 1-1 dengan Tira Persikabo, Selasa 18 Juni 2019 lalu. 

“Tadi sebelum latihan, saya berusaha membangkitkan semangat pemain dan semua pelatih. Saya memberikan motivasi kepada mereka untuk tak mudah menyerah,” kata Robert petang itu. 

Bagi pelatih asal Belanda itu, karakter suatu tim adalah bagian terpenting dalam mengarungi kompetisi. Ke depan ia bertekad untuk memperbaiki karakter timnya.

“Kita harus punya karakter untuk tak mudah putus asa. Coba lihat Manchester City, Barcelona, sekalipun mereka tertinggal, fighting spirit mereka tetap ada bahkan bisa berbalik memenangi pertandingan. Karena mereka punya karakter,” imbuhnya.

Pada sesi latihan petang tadi, PERSIB langsung menggeber persiapan untuk menghadapi laga kontra Madura United. Supardi Nasir cs tampak fokus kepada conditioning dan skema bertahan.***


persib.co.id


berita harian
Robert Senang Bayu Dipanggil Timnas
Bek PERSIB, Bayu Mohamad Fiqri akan menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia
Rabu, 19-01-2022 17:00 WIB
berita harian
Roberts Apresiasi Kerja Sama Rashid dan Beckham
Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyampaikan apresiasi kepada para pemainnya atas kemenangan 1-0 kontra Borneo FC
Rabu, 19-01-2022 15:00 WIB
berita harian
Jeda Kompetisi, Pemain PERSIB Diliburkan
Momen tersebut dimanfaatkan PERSIB untuk memberi waktu libur bagi pemainnya dari kegiatan latihan bersama
Rabu, 19-01-2022 08:00 WIB