Wander Luiz berduel dengan pemain Sriwijaya FC © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Rabu, 23-06-2021 22:30 WIB

Robert Kembali Soroti Penyelesaian Akhir

PERSIB masih perlu mengasah lini depannya. Hal itu menjadi catatan pelatih Robert Alberts untuk anak asuhnya usai ditahan tanpa gol oleh Sriwijaya FC pada latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 23 Juni 2021.

Pelatih PERSIB asal Belanda ini mengatakan, timnya punya banyak peluang bagus selama pertandingan, namun tak ada yang berbuah gol. Meskipun begitu, Robert menjadikan hal itu sebagai pelajaran berharga.

"Ini latihan pertandingan yang bagus. Kami mendapat banyak peluang bagus, tapi masih tidak bisa membuat gol. Itu menjadi pelajaran paling berharga buat kami. Dalam penyerangan, kita belum cukup tajam," kata Robert.

Robert menegaskan kepada anak asuhnya untuk bisa melakukan penyelesaian akhir dengan baik. Sebab, kemenangan hanya didapat dengan menciptakan gol. Jadi pemain harus tampil percaya diri tanpa ada keraguan.

"Saya sudah sampaikan kepada pemain bahwa kami terlalu minim dalam hal menyerang, tapi lebih banyak keragu-raguan. Jadi ini menjadi sebuah keharusan bagi kami. Jika ingin menang, kita harus terus menyerang," ucapnya. ***


persib.co.id


berita harian
Evaluasi Robert Setelah Hasil Imbang
Robert menjelaskan, skuadnya sudah tampil baik dengan bermain menyerang dan menciptakan sejumlah peluang
Kamis, 23-09-2021 21:44 WIB
berita harian
Ini Starter PERSIB Kontra Borneo FC
PERSIB menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Borneo FC pada laga pekan keempat Liga 1 2021/2022
Kamis, 23-09-2021 18:00 WIB
sejarah
Robert Jalani Debut Bersama PERSIB Saat Kalahkan Borneo FC
Pelatih Robert Alberts menjalalani debutnya bersama PERSIB pada pertandingan leg kedua babak 8 Besar Piala Indonesia melawan Borneo FC
Kamis, 23-09-2021 17:00 WIB