Robert Alberts © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Selasa, 22-10-2019 17:00 WIB

Robert: Kami Harus Waspada

Pelatih PERSIB, Robert Albetrs meminta pemainnya mewaspadai Bhayangkara FC yang akan dihadapi di Stadion PTIK pada laga pekan ke-24 Liga 1 2019, Rabu 23 Oktober 2019. 

Menurutnya, kehadiran dua pemain asing baru, Bruno Matos dan Hedivo Gustavo, membuat gaya bermain Bhayangkara mengalami perubahan. 

"Ada beberapa pemain baru di Bhayangkara. Mereka bermain dengan gaya berbeda dibandingkan putaran pertama. Jika Bhayangkara bermain dengan gaya berbeda, kami harus waspadai itu," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Tak hanya itu, Bhayangkara juga tim solid. Sebagai tim yang pernah juara, Bhayangkara FC dinilai Robert stabil dan punya kualitas pemain baik. 

"Mereka di posisi stabil dengan reputasi yang bagus. Yang harus kami lakukan adalah pikiran objektif bagaimana kekuatan individu jadi kekuatan tim," ucapnya.

Robert mengaku sudah punya peta kekuatan lawannya. Dia berharap Supardi Nasir dan teman-temannya bisa tampil dengan mental berlipat, serta fokus selama bertanding.

"Kami tahu bagaimana gaya bermainnya. Yang terpenting adalah kami bermain di awal menit. Kami tahu bagaimana cara mereka mengalahkan Tira Persikabo, kami akan antisipasi hal itu," ucapnya.***


persib.co.id


berita harian
Di Samarinda, PERSIB Takkan Diperkuat Febri dan Jupe
PERSIB dipastikan tak akan diperkuat Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi pada laga kontra Borneo FC
Minggu, 08-12-2019 15:00 WIB
berita harian
PERSIB Siap Tampil Spartan Lagi di Samarinda
Robert Alberts tetap percaya diri dengan kekuatan timnya jelang laga tandang terakhir menghadapi Borneo FC
Minggu, 08-12-2019 14:00 WIB
berita harian
Robert Minta Pemain Waspada dan Kerja Keras
Pelatih PERSIB, Robert Alberts berharap timnya akan meraih hasil positif di markas PSS Sleman
Jumat, 06-12-2019 19:00 WIB