Robert Alberts©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Minggu, 27-10-2019 11:39 WIB

Robert: Kami Harus Tunjukkan Karakter

Pelatih PERSIB Robert Alberts mengatakan timnya siap menunjukkan karakter yang kuat saat menghadapi Persija Jakarta pada laga ke-25 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 28 Oktober 2019 besok. 

Bagi Roberts, ini adalah pertandingan yang berimbang, karena kedua tim akan bertarung layaknya derby. Jadi, mentalitas dan karakter akan sangat menentukan hasil akhir di pertandingan nanti. 

“Ini adalah pertandingan yang kami harus tunjukkan karakter sesungguhnya. Karena ini adalah laga 50:50, dan tim yang memiliki karakter akan memenangi pertandingan. Jadi kami telah mempersiapkan semuanya agar bisa benar-benar memiliki karakter yang kuat  pada laga besok,” katanya dalam sesi konferensi pers jelang laga, Minggu 27 Oktober 2019. 

Akan tetapi, Robert menyadari bahwa pertarungan besok tak akan berlangsung mudah. Apalagi skuat Pangeran Biru harus melakoni laga kandang di luar Bandung melawan rivalnya, Macan Kemayoran. 

“Keuntungan tentunya bagi Persija, karena mereka tidak harus bertandang ke Bandung. Dan tidak perlu melakoni laga dengan stadion yang dipenuhi oleh bobotoh. Tapi kami juga punya pengalaman bermain di Bali saat melawan Persebaya dan menang di sini,” ujar pelatih asal Belanda itu. 

“Dan kami akan berusaha membayar usaha para bobotoh yang datang ke stadion nanti. Karena ini menggunakan biaya yang mahal buat mereka. Dan untuk mereka yang tidak bisa datang kami akan bermain seperti kami bermain di Bandung,” tegas Robert.***


 


PERSIB.co.id


berita harian
Robert: Semua Pemain Tampak Ceria
Jelang laga pekan ke-33 kontra Perseru Badak Lampung FC, pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku gembira.
Sabtu, 14-12-2019 19:50 WIB
berita harian
Robert Fokuskan Tim Hadapi Badak Lampung FC
Pelatih PERSIB Robert Alberts menginstruksikan seluruh pemain agar melupakan euforia kemenangan tandang atas Borneo FC.
Jumat, 13-12-2019 15:51 WIB
berita harian
Robert Apresiasi Kerja Keras Pemain
Pelatih PERSIB, Robert Alberts bersyukur timnya mampu menang 1-0 atas Borneo FC
Rabu, 11-12-2019 21:00 WIB