Robert Alberts©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Sabtu, 30-11-2019 11:40 WIB

Robert: Jangan Lagi Melakukan Kesalahan

Pelatih PERSIB Robert Alberts berharap timnya bisa segera bangkit dari kekalahan atas Bali United pada Kamis 28 November 2019 kemarin. Pelatih asal Belanda itu juga menegaskan Supardi Nasir cs tidak boleh mengulangi lagi kesalahan saat menjamu Persela Lamongan di Stadion si Jalak Harupat pada Selasa 30 Desember 2019.  

"Kami kalah dan harus bangkit pada laga nanti. Setiap pemain tidak mau kalah, dan kami kalah karena melakukan kesalahan. Jadi kami harus bisa bekerja dengan lebih baik di laga berikutnya. Jangan lagi melakukan kesalahan," kata Robert, Sabtu 30 November 2019.

Selain harus mengembalikan mental bertanding para pemain, Robert juga harus kembali memutar otak menyusul absennya beberapa pilar Pengeran Biru . Ezechiel N'Douassel dan Dedi Kusnandar dipastikan absen karena sanksi kartu, sedangkan Achmad Jufriyanto masih diragukan kondisinya  akibat  cedera.

"Nanti kami akan lihat siapa yang siap, siapa yang fit, siapa yang siap bermain dengan motivasi penuh lagi. Rotasi menjadi faktor penting karena kami punya banyak pemain yang terancam akumulasi kartu kuning," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


pernik
Tahukah Anda? PERSIB dan Persela Jumpa Pertama Kali di Manahan
Pertemuan pertama kali antara PERSIB dan Persela terjadi di Stadion Manahan, Solo, 14 Oktober 2013 silam.
Sabtu, 02-05-2020 17:39 WIB
berita harian
PERSIB Didenda Komdis PSSI
Komite Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan sanksi untuk PERSIB
Kamis, 02-04-2020 17:00 WIB
berita harian
Beckham Bersyukur Bisa Tampil di Laga Pembuka
Gelandang muda PERSIB Beckham Putra Nugraha menyatakan bersyukur mendapat kesempatan tampil saat timnya menghadapi Persela Lamongan.
Senin, 02-03-2020 13:46 WIB