Robert Rene Alberts©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Selasa, 04-08-2020 09:30 WIB

Robert Jalani Aktivitas Pemulihan Pascaoperasi

Pelatih PERSIB Robert Alberts mulai melakukan beberapa aktivitas fisik untuk memulihkan kesehatannya pascaoperasi pemasangan balon dan ring pada jantungnya. Akitivitas tersebut disarankan oleh dokter yang menangani masalah jantung pada pelatih berkebangsaan Belanda ini. 

Robert mengaku tidak mengalami kendala dalam menjalankan aktivitas pemulihan tersebut.

"Saya sudah melakukan latihan pemulihan seperti berjalan dan olahraga kecil lainnya. Dokter yang menangani saya pun cukup puas melihat perkembangan saya setelah operasi ini," ujar pelatih berusia 65 tahun tersebut, Selasa 4 Agustus 2020. 

Kendati demikian, Robert mengaku harus tetap berhati-hati dan lebih teliti dalam memilih jenis aktivitas. 

"Tapi, tentu saja ini hal serius, ini masalah pada jantung saya. Harus lebih berhati-hati, saya tidak boleh dulu terlalu aktif atau menjalani latihan dengan intensitas tinggi. Harus step by step dan tentu disertai pola hidup yang lebih sehat dan disiplin," tegasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Ini Komentar Robert Soal Penundaan Kompetisi
Pelatih PERSIB Robert Alberts menyatakan tak ingin berkomentar terlalu jauh mengenai keputusan penundaan kompetisi Liga 1 2020 oleh PSSI.
Rabu, 30-09-2020 09:39 WIB
berita harian
Robert Fokus Siapkan Tim untuk Kalahkan PSM
Menatap laga tersebut, Robert mengaku tak gentar
Senin, 28-09-2020 18:00 WIB
berita harian
Robert Optimistis dengan Kesiapan Fisik Pemain
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku optimistis dengan kondisi fisik para pemainnya jelang lanjutan Liga 1 2020 melawan PSM.
Senin, 28-09-2020 15:01 WIB