Pelatih PERSIB Robert Alberts©Amandeep Rohimah

berita harian
Jumat, 13-03-2020 12:55 WIB

Robert: Ini Momentum untuk Raih Poin Lagi

Pelatih PERSIB Robert Alberts menatap serius laga pekan ketiga Liga 1 2020 versus PS Sleman, Minggu 15 Maret mendatang. Menghadapi kekuatan Elang Jawa, Robert tentu bertekad kembali membawa timnya meraih poin sempurna.

Terlebih, jika PERSIB berhasil mendapatkan tiga poin melawan PSS akan memantapkan posisi di puncak klasemen sementara.

"Kami melihat ke depan, yaitu pertandingan menghadapi PSS. Ini harus menjadi momentum untuk kami meraih poin lagi. Persiapan tidak ada masalah, semua pemain dalam kondisi sangat bagus dan siap untuk pertandingan nanti," ujar Robert di sela-sela latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat 13 Maret 2020 .

Robert pun meminta semua pemain agar tetap fokus dan tidak terlampau percaya diri untuk menghadapi PSS yang kini diasuh Dejan Antonic.

"Masih ada beberapa pertandingan penting di depan, termasuk menghadapi PSS. Dan kami tidak boleh kehilangan poin," tegasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Jalani Aktivitas Pemulihan Pascaoperasi
Pelatih PERSIB Robert Alberts mulai melakukan beberapa aktivitas fisik untuk memulihkan kesehatannya pascaoperasi pemasangan balon dan ring pada jantungnya.
Selasa, 04-08-2020 09:30 WIB
berita harian
Robert Berharap Latihan Perdana Diikuti Semua Pemain
Pelatih PERSIB Robert Alberts berharap semua pemain yang masih berada di luar negeri bisa segera kembali untuk mengikuti latihan bersama. 
Senin, 03-08-2020 09:19 WIB
berita harian
Robert Senang Kondisi Kesehatannya Semakin Membaik
Pelatih PERSIB Robert Alberts semringah setelah kondisi kesehatannya semakin membaik.
Senin, 03-08-2020 08:40 WIB