Robert Alberts dan Ferdinand Sinaga © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Jumat, 25-06-2021 20:00 WIB

Robert Hormati Keputusan Ferdinand

Pelatih Robert Alberts mengatakan, keputusan Ferdinand Alfred Sinaga mengakhiri kerja sama dengan PERSIB harus dihormati. Demi masa depan Ferdinand, ia pun mendukung keputusan yang sudah disepakati itu.

Apalagi, permintaan pemain bernomor punggung 6 tersebut diiringi sejumlah pertimbangan. Kepadanya, Ferdinand mengaku perlu mendapat cukup menit bermain dan hal itu sulit didapatkan musim ini bersama PERSIB.

"Beberapa pekan lalu, dia sudah mengajukan permintaan untuk bermain di luar PERSIB. Dia khawatir tidak mendapat cukup menit bermain karena tim punya banyak striker bagus," kata Robert, Jumat 25 Juni 2021.

Mendengar permintaan dan pertimbangan tersebut, Robert tak langsung menerimanya. Ia baru memberikan izin setelah berdiskusi dengan tim pelatih.

"Lalu ada permintaan dari Persis Solo, kami sepakat, demi masa depan Ferdinand. Karena, mempertimbangkan permintaannya juga, maka kami mendukungnya," jelas Robert. ***


persib.co.id


berita harian
Evaluasi Robert Setelah Hasil Imbang
Robert menjelaskan, skuadnya sudah tampil baik dengan bermain menyerang dan menciptakan sejumlah peluang
Kamis, 23-09-2021 21:44 WIB
berita harian
Ini Starter PERSIB Kontra Borneo FC
PERSIB menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Borneo FC pada laga pekan keempat Liga 1 2021/2022
Kamis, 23-09-2021 18:00 WIB
sejarah
Robert Jalani Debut Bersama PERSIB Saat Kalahkan Borneo FC
Pelatih Robert Alberts menjalalani debutnya bersama PERSIB pada pertandingan leg kedua babak 8 Besar Piala Indonesia melawan Borneo FC
Kamis, 23-09-2021 17:00 WIB