Robert Rene Alberts©Gregorius A.K

berita harian
Kamis, 01-10-2020 10:40 WIB

Robert Harus Putar Otak Jaga Performa Timnya

Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku harus memutar otak untuk menjaga performa timnya setelah penundaan kembali kompetisi Liga 1 2020. Kompetisi yang terhenti karena pandemi  kemungkinan baru akan bergulir kembali pada November nanti. Penundaan selama sebulan membuat program tim yang telah dijalankan menjadi berantakan.

Menurut Alberts, keputusan penundaan ini sangat berpengaruh terhadap skuad Pangeran Biru, baik secara fisik dan mental.  

"Tim sudah mengikuti semua program untuk berkompetisi di awal Oktober di Yogyakarta. Banyak pekerjaan yang sudah kami lakukan dari balik layar. Sekarang kami harus berhenti sementara. Karena kami ingin mengatur kembali pola pikir, dan kami memutuskan untuk libur dalam seminggu ke depan," kata pelatih asal Belanda ini.

Sambil menyusun kembali program untuk satu bulan ke depan, Robert berharap para pemain menjaga kebugaran selama liburan.  Saat berkumpul 8 Oktober 2020 nanti, seluruh pemain akan kembali berlatih dengan penuh motivasi.

"Kami bisa menikmati waktu bersama keluarga dan akan kembali lagi pekan depan dengan motivasi yang tinggi untuk menatap kemungkinan lanjutan Liga 1 2020 pada November," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Alasan Robert Pilih Latihan Seminggu Tiga Kali
Ketidakjelasan lanjutan kompetisi membuat pelatih PERSIB mengubah program latihan skuad Pangeran Biru.
Selasa, 20-10-2020 12:45 WIB
pernik
Robert: EPL Liga Paling Atraktif
Pelatih PERSIB Robert Alberts menilai kompetisi Liga Primer Inggris (EPL) merupakan liga terbaik di dunia untuk saat ini.
Senin, 19-10-2020 16:05 WIB
berita harian
Robert Tetap Fokus Pikirkan Musim Ini 
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku tetap fokus memikirkan kesiapan timnya menghadapi liga musim 2020 meski lanjutan kompetisi masih belum ada kepastian. 
Senin, 19-10-2020 14:00 WIB