Pelatih Robert Alberts menyalami salah seorang pemain PERSIB©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Minggu, 29-09-2019 17:35 WIB

Robert: Game Internal untuk Jaga Ritme Permainan

PERSIB menggelar game internal di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu 28 September 2019 kemarin. Dalam game internal tersebut, pelatih PERSIB Robert Alberts membagi skuatnya menjadi dua tim, yakni tim biru dan tim putih. Tim biru mampu mengungguli tim putih dengan skor 4-3. 

Pelatih asal Belanda ini menyatakan, laga tersebut ditujukan untuk menjaga ritme permainan timnya. Pasalnya, Pangeran Biru batal menghadapi Arema FC pada pekan ke-21 Liga 1 2019 menyusul tidak dikeluarkannya izin pertandingan dari pihak kepolisian.

"Kami melihat laga ini asalnya akan dipenuhi penonton di stadion melawan Arema dan anak-anak sudah sangat termotivasi untuk menghadapi Arema tapi itu tertunda. Jadi saya membuat game internal untuk menjaga ritme pertandingan," kata Robert.

Ia pun berharap para pemain dapat mempertahankan kebugarannya setelah 90 menit tampil di game internal.  Menurutnya seluruh pemain tampak antusias dan all-out walaupun hanya sebatas game internal.

"Sepakbola itu tentang kebugaran. Kami harus tetap menunjukkan yang terbaik dan para pemain menikmati itu. Selama 90 menit mereka menikmati itu. Setelah ini, baru kami akan melihat ke depan untuk bertanding melawan Madura United di Surabaya," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Ini Oleh-oleh PERSIB dari Malaysia
PERSIB membawa banyak hal positif dari Malaysia
Senin, 20-01-2020 20:00 WIB
berita harian
Nazari Siap Kembali Berlatih
Gelandang PERSIB Omid Nazari menyatakan siap berlatih kembali setelah menghabiskan masa libur panjang.
Senin, 20-01-2020 14:45 WIB
berita harian
Robert Puji Penampilan Beni
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengapresiasi penampilan striker anyar, Beni Oktovianto, dalam laga kontra Hanoi FC.
Senin, 20-01-2020 13:45 WIB