Robert Rene Alberts@PERSIB.co.id/Gregorius A.K

pernik
Senin, 19-10-2020 16:05 WIB

Robert: EPL Liga Paling Atraktif

Pelatih PERSIB Robert Alberts menilai kompetisi Liga Primer Inggris (EPL) merupakan liga terbaik di dunia untuk saat ini. Hal itu tak terlepas dari atmosfer dan kualitas permainan tim yang ditunjukkan di setiap pertandingan. Bahkan, meski pertandingan harus digelar tanpa penonton pun, Liga Primer Inggris masih sangat menarik untuk disaksikan.

“Ketika saya menyalakan teve dan ada pertandingan sepakbola, saya akan menontonnya. Tapi saya harus mengatakan bahwa English Primier League (EPL) merupakan liga paling atraktif sekalipun tanpa penonton,” ujarnya seusai memimpin sesi latihan tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin 19 Oktober 2020.

“Saya pikir antusiasme di sana amat sangat tinggi terhadap sepakbola, bila dibandingkan dengan liga lainnya,” sambungnya.

Pria berkebangsaan Belanda itu menilai, liga kasta tertinggi di Inggris tersebut juga terbilang sangat kompetitif. Semua klub bahkan bisa saling mengalahkan.

“Liga Jerman semakin bagus, tapi masih didominasi beberapa klub. Sedangkan Inggris, tim yang pernah mendominasi sebelumnya tidak bisa melakukannya lagi. Sangat kompetitif,” ungkap Robert.***


PERSIB.co.id


pernik
Robert Nikmati Waktu Santai di Bali
Pelatih PERSIB Robert Alberts sejenak melupakan kesibukannya di dunia sepakbola.
Kamis, 19-11-2020 11:01 WIB
berita harian
Dengan Sport Science, Performa Pemain Lebih Terukur
Robert Alberts mengatakan, sport science merupakan alat tepat untuk melihat performa pemain
Senin, 16-11-2020 21:00 WIB
berita harian
Robert: Sports Science Memiliki Peran Penting
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku senang dengan kehadiran divisi Sports Science dalam timnya saat ini.
Senin, 16-11-2020 15:24 WIB