Robert Alberts © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Senin, 17-01-2022 18:00 WIB

Robert Bertekad Raih Poin Maksimal

PERSIB akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 18 Januari 2022. Pada laga tersebut, juru taktik Pangeran Biru, Robert Alberts akan mencoba memanfaatkan sisi lemah lawannya tersebut.

Robert mengakui jika bukan hal mudah meraih poin maksimal dari Borneo FC. Terlebih, mereka sedang dalam performa yang meningkat, belum terkalahkan pada tiga laga terakhir. Pada laga sebelumnya, Borneo FC meraih kemenangan atas Barito Putera.

Situasi berbeda dengan PERSIB yang pada laga sebelumnya meraih kekalahan 0-1 dari Bali United. Namun, situasi tersebut tak membuat Robert Alberts ciut, bahkan siap tarung dan bermain makismal untuk meraih kemenangan.

“Borneo tim yang punya tren bagus belakangan ini. Mereka melakukan banyak passing dan bergerak dengan penguasaan bola yang sangat bagus. Tapi mereka juga kelemahan dan tentu itu menjadi hal yang ingin kami manfaatkan,” kata Robert, Senin 16 Januari 2022.

Ia mengatakan pemainnya akan bertarung habis-habisan untuk kembali pada jalur kemenangan, selain ingin kembali ke posisi puncak klasemen. Ia berharap, semua yang telah dipersiapkan berjalan dengan baik pada laga besok malam. “Kami sungguh-sungguh ingin meraih tiga poin dan berada di posisi atas,” tegasnya.***


persib.co.id


berita harian
Robert Rasakan Suasana Latihan Berbeda
Berbeda dengan situasi pandemi tahun lalu, kali ini sesi latihan bisa disaksikan langsung oleh bobotoh
Kamis, 19-05-2022 15:00 WIB
berita harian
Robert Beri Kesempatan Pemain Baru Beradaptasi
Sebanyak lima rekrutan baru PERSIB sudah bergabung sejak sesi latihan perdana di Stadion PERSIB Kota Bandung, Selasa, 17 Mei 202
Rabu, 18-05-2022 16:00 WIB
berita harian
Robert: Latihan Pertama Berjalan Baik
Robert Alberts menilai anak asuhnya dalam kondisi baik saat menjalani latihan perdana di Stadion PERSIB
Selasa, 17-05-2022 14:00 WIB