Beckham Putra Nugraha dan Syafril Lestaluhu © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Minggu, 30-05-2021 14:00 WIB

Robert Beri Catatan untuk Ardi, Beckham dan Syafril

Pelatih PERSIB, Robert Alberts memberikan sejumlah catatan kepada tiga anak asuhnya, Ardi Idrus, Beckham Putra Nugraha dan M. Syafril Lestaluhu. Dua nama pertama mendapat catatan dari Robert karena tes fisiknya kurang begitu memuaskan. 

Karenanya Ardi dan Beckham mendapat tugas khusu saat menjalani gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung, Sabtu 29 Mei 2021. Mereka dituntut untuk lebih banyak terlibat di dalam penyerangan tim. 

"VO2max Ardi (Idrus) dan Beckham sedikit menurun. Jadi kami beri mereka tugas khusus yang memacu denyut jantung mereka lebih tinggi. Ardi sudah tampil lebih menyerang. Tapi Beckham masih kurang mengambil peran dalam membangun serangan," kata Robert.

Sementara itu, Robert memiliki kesan positif terhadap penampilan gelandang muda jebolan Diklat PERSIB, M. Syafril Lestaluhu. Menurutnya, pemain asal Tulehu itu memiliki masa depan menjanjikan terhadap tim senior Pangeran Biru. 

"Syafril adalah pemain muda dengan talenta besar. Ia sudah terlihat bisa berkembang ke level yang lebih tinggi. Kami memantau Syafril secara intensif karena dia memang punya kapasitas untuk masuk ke dalam tim senior. Dia pemain fantastis," ungkapnya.*** 


persib.co.id


berita harian
Ini Aktivitas Robert Alberts Selama PPKM
Selama ini, ia hanya berada di rumah untuk mendukung pemerintah menekan penyebaran Covid-19
Senin, 26-07-2021 15:00 WIB
berita harian
Kebijakan Robert Soal Program Latihan Mandiri di Masa Perpanjangan PPKM
Robert memberikan keleluasaan pemain untuk menakar kebutuhan latihan secara individu
Kamis, 22-07-2021 17:00 WIB
berita harian
PERSIB Menunggu Arahan PSSI dan PT LIB
Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku tetap optimis menatap kompetisi musim ini
Rabu, 21-07-2021 20:00 WIB