Pelatih Robert Rene Alberts berbincang dengan Esteban Vizcarra saat berlatih di lapangan Saraga ITB, Kamis 27 Juni 2019©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 27-06-2019 14:01 WIB

Robert Berharap Vizcarra Comeback Secepatnya

Pelatih PERSIB Robert Alberts merasa senang karena dapat melihat kembali Esteban Vizcarra berlatih penuh bersama tim Maung Bandung dalam beberapa hari terakhir ini. 

Sebagaimana diketahui, pemain bernomor punggung 9 itu baru saja pulih dari cedera panjang yang membuatnya harus beristirahat untuk menjalani pemulihan. Namun, saat ini Robert mulai gelandang kelahiran Argentina itu menunjukkan perkembangan positif dalam hal kondisi fisik dan mental sekembalinya dari cedera.

“Vizcarra baru saja kembali saat ini. Senang bisa melihat dia kembali beraksi di lapangan. Dia tampak mulai berani mengambil bola dan membawanya tapi untuk situasi satu lawan satu, saya pikir dia masih butuh waktu,” jelas Robert seusai memimpin latihan timnya di lapangan Saraga ITB, Kamis 27 Juni 2019. 

Akan tetapi, pelatih berkebangsaan Belanda itu belum dapat memastikan kapan Vizcarra dapat diturunkan di kompetisi Liga 1. Kendati begitu, ia tetap berharap pria berdarah Argentina itu bisa kembali merumput mulai bulan depan.  

“Saya rasa di bulan Juli dia ada kemungkinan untuk comeback dan bermain di kompetisi. Jadi untuk saat ini dia belum siap,” imbuh Robert.**


PERSIB.co.id


berita harian
Kebangkitan PERSIB Picu Optimisme Robert
PERSIB menatap sisa pertandingan putaran kedua Liga 1 2019 dengan penuh optimisme.
Kamis, 14-11-2019 14:41 WIB
berita harian
Robert Sanjung Pemain dan Dukungan Bobotoh
Pelatih PERSIB, Robert Albetrs mengaku senang dengan kemenangan 3-0 atas Arema FC
Selasa, 12-11-2019 20:00 WIB
berita harian
PERSIB dalam Motivasi Tinggi Kalahkan Arema FC
PERSIB akan tampil dengan motivasi berlipat menghadapi Arema FC pada laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat.
Senin, 11-11-2019 15:30 WIB