Robert Rene Alberts©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Selasa, 17-03-2020 12:47 WIB

Robert Berharap Bobotoh Selalu Mendukung dengan Cara Positif

Pelatih PERSIB Robert Alberts sangat berharap dukungan positif dari bobotoh untuk timnya dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020. Mengemban misi tinggi musim ini, Robert menilai kehadiran bobotoh dalam mendukung tim dengan cara positif amat diperlukan. 

Terlebih, saat ini Maung Bandung sedang dalam tren bagus di awal kompetisi dengan meraih tiga kemenangan secara beruntun. 

"Ayo, bersama-sama kita saling mendukung untuk membangun tim ini jadi lebih hebat. Saya dan semua akan sangat senang jika tim ini berprestasi, tanpa hal-hal yang merugikan," ujarnya, Selasa 17 Maret 2020. 

Ia pun mengaku cukup kecewa dengan aksi menyalakan flare saat laga PERSIB menghadapi PS Sleman pekan 3 lalu. Hal tersebut dinilainya merusak euforia kemenangan dan perayaan pesta ulang tahun PERSIB ke-87. 

"Beberapa suporter tidak seharusnya untuk bertindak seperti itu dalam merayakan kemenangan. Ini akan mendatangkan kerugian, denda tentunya."

"Saya berharap selanjutnya tidak ada kejadian seperti itu lagi. Saya harap semua bisa saling mengingatkan agar tidak terjadi tindakan yang bisa membuat PERSIB terkena sanksi lebih berat," tandasnya.***


PERSIB.co.id


berita
Preview PERSIB vs PSS
PERSIB akan menghadapi PSS Sleman pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2022
Kamis, 30-06-2022 21:00 WIB
berita
Tiga Pemain Timnas Belum Tentu Jadi Starter
Menatap babak perempat final Piala Presiden 2022, PERSIB mendapat tambahan kekuatan tiga pemain Tim Nasional Indonesia
Kamis, 30-06-2022 14:00 WIB
berita
Robert: Ini Laga Menarik
Pelatih PERSIB, Robert Alberts memprediksi pertandingan kontra PSS Sleman akan menjadi laga menarik
Rabu, 29-06-2022 18:00 WIB