Muhammad Natshir © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Minggu, 13-06-2021 11:00 WIB

Robert Berencana Boyong Deden ke Solo

PERSIB berencana memboyong Muhamad Natshir Fadhil Mahbuby ke turnamen Piala Walikota Solo, 21-26 Juni 2021. Ini akan akan menjadi turnamen pertama kiper yang akrab disapa Deden ini setelah pulih dari cedera.

Seperti diketahui, Deden mengalami patah tulang fibula saat PERSIB menghadapi Persija Jakarta di Liga 1 2019 silam. Hampir dua tahun, Deden berjuang memulihkan cederanya. Ia pun tampak akan siap merumput lagi pada tahun ini.

Kembalinya kiper bernomor punggung 1 ini bisa jadi diawali di Piala Walikota Solo. Apalagi, pelatih Robert Alberts menilai pemainnya tersebut sudah siap kembali tampil di bawah mistar gawang PERSIB.

"Rencananya Deden akan ikut dengan kami ke Solo. Dia sudah melakukan pemulihan dengan sangat baik. Dia sosok yang sangat loyal untuk PERSIB, kepribadiannya sangat baik," kata Robert.

Sebagai persiapan, Robert memainkan Deden pada laga persahabatan kontra Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 12 Juni 2021. Deden tampil di babak kedua menggantikan I Made Wirawan.

"Dia beraksi untuk pertama kali. Kami sangat senang memberinya kesempatan. Dia layak untuk bermain dan kembali berada di dalam tim. Jadi kami senang melihat Deden kembali ke lapangan lagi hari ini," ucapnya.***


persib.co.id


berita harian
Ini Aktivitas Robert Alberts Selama PPKM
Selama ini, ia hanya berada di rumah untuk mendukung pemerintah menekan penyebaran Covid-19
Senin, 26-07-2021 15:00 WIB
berita harian
Kebijakan Robert Soal Program Latihan Mandiri di Masa Perpanjangan PPKM
Robert memberikan keleluasaan pemain untuk menakar kebutuhan latihan secara individu
Kamis, 22-07-2021 17:00 WIB
berita harian
PERSIB Menunggu Arahan PSSI dan PT LIB
Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku tetap optimis menatap kompetisi musim ini
Rabu, 21-07-2021 20:00 WIB