Robert Alberts © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Sabtu, 23-10-2021 11:00 WIB

Robert Bebaskan Pemain Jalani Pemulihan

Jeda pertandingan antara PSS Sleman dan PSIS Semarang yang akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Selasa 26 Oktober 2021, tergolong singkat. Karena itu, pelatih PERSIB, Robert Alberts memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk melakukan pemulihan secara individual pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Oleh Robert, pemain diberikan banyak pilihan untuk menjalani recovery training. Mereka bisa melakukan di tempat kebugaran, lapangan belakang hotel ataupun jacuzzi. Bahkan, pelatih asal Belanda ini juga mempersilakan jika pemain memilih untuk beristirahat total tanpa melakukan latihan.

“Kalian bisa berlatih di lapangan, gym, atau jacuzzi untuk recovery training. Jika mau beristirahat, tidak masalah,” kata Robert.

Dengan begitu, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan diharapkan bisa tetap bugar untuk menatap laga kontra PSIS. Sebab, tak banyak waktu yang PERSIB miliki untuk melakukan persiapan sebelum bertarung dengan PSIS.

“Saya ingin saat kembali bertemu latihan bersama (Minggu, 24 Oktober 2021) semuanya bugar, tak ada keluhan apapun. Bagi yang merasa ada keluhan segera komunikasi dengan Beni (fisioterapis, Benidektus Adi Prianto),” ucapnya. ***


persib.co.id


berita harian
Robert Bidik Kemenangan
Pelatih PERSIB, Robert Alberts menargetkan kemenangan saat menghadapi Madura United
Rabu, 01-12-2021 21:00 WIB
berita harian
Pemain Fokus Hadapi Laga Pekan Ke-15
Robert Alberts menyebut skuadnya telah kembali fokus menjalani persiapan menghadapi Madura United
Rabu, 01-12-2021 20:30 WIB
berita harian
Henhen Sudah Gabung Latihan
Henhen Herdiana yang absen pada laga sebelumnya karena belum fit, kini sudah berlatih bersama
Rabu, 01-12-2021 17:00 WIB