Teja Paku Alam mendapatkan suntikan vaksin di program PERSIB Vaksin © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Jumat, 13-08-2021 19:00 WIB

Robert Apresiasi Program PERSIB Vaksin

PT PERSIB Bandung Bermartabat berkomitmen membantu pemerintah melakukan percepatan dan perluasan cakupan vaksinasi Covid-19. Aksi nyata yang dilakukan adalah melalui program PERSIB Vaksin yang digelar di mal Parisj van Java (PvJ) Kota Bandung, Jumat, 13 Agustus 2021. Melalui program ini, ribuan warga telah mendapatkan suntikan vaksin dosis pertama.

Gerakan manajemen PERSIB tersebut diapresiasi pelatih Robert Alberts. Menurut Robert, program tersebut memberikan dampak positif bagi sepakbola Indonesia dan menunjukkan komitmen klub terhadap upaya memerangi pandemi Covid-19.

"Itu adalah pergerakan yang bagus dari PERSIB sebagai klub untuk mendukung komunitas, menunjukkan terlibat aktif dalam protokol kesehatan dan juga mengajak orang-orang supaya lebih aman. Pada akhirnya, kita semua berharap bisa masuk lagi ke stadion. Saya rasa itu sangat positif," kata Robert. 

Selain masyarakat umum, program Vaksinasi PERSIB pun diikuti beberapa pemain PERSIB dan Diklat PERSIB. Vaksinasi yang mereka dapatkan sebagai satu persiapan tim menyambut Liga 1 2021.

"Sejauh ini sudah 99 persen pemain PERSIB sudah melaksanakan vaksin. Hanya satu persen lagi. Seluruh pemain harus menjalani vaksinasi. Ini akan memperkecil kemungkinan terjadinya penularaan," kata tim sport science PERSIB, dr. Alvin Wiharja saat mendampingi pemain menjalani vaksin.*** 


persib.co.id


berita harian
Robert Beri Kesempatan Pemain Baru Beradaptasi
Sebanyak lima rekrutan baru PERSIB sudah bergabung sejak sesi latihan perdana di Stadion PERSIB Kota Bandung, Selasa, 17 Mei 202
Rabu, 18-05-2022 16:00 WIB
berita harian
Robert: Latihan Pertama Berjalan Baik
Robert Alberts menilai anak asuhnya dalam kondisi baik saat menjalani latihan perdana di Stadion PERSIB
Selasa, 17-05-2022 14:00 WIB
berita harian
Robert Tak Ingin Terburu-buru Putuskan Pilihan untuk Pemain Asia
Robert Alberts tak ingin terburu-buru menentukan pilihannya untuk satu slot pemain asing dari Benua Asia
Selasa, 17-05-2022 13:00 WIB