Robert Alberts © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Selasa, 18-06-2019 22:00 WIB

Robert Apresiasi Perjuangan Pemain

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku sangat menyayangkan hasil imbang 1-1 yang didapatkan timnya kala berhadapan dengan Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 18 Juni 2019 malam. 

Meskipun mampu membalas gol cepat Tira Persikabo di pengujung babak pertama, Maung Bandung gagal memastikan poin sempurna. 

“Saya pikir kita sudah kehilangan dua poin di kandang. Kita memulai laga dengan tempo yang cukup lambat dan memberikan kesempatan kepada lawan untuk untuk mencetak gol di menit 5. Tapi, setelah 20 menit kita mencoba mengendalikan jalannya pertandingan. Saya pikir kita pantas untuk mendapatkan gol meskipun itu sedikit terlambat karena terjadi di menit 45,” kata Robert dalam sesi jumpa pers seusai laga. 

Kendati demikian, Robert tetap mengapresiasi perjuangan para pemainnya. Namun sayang sejumlah peluang emas yang didapatkan Ezechiel N’Douassel cs tak mampu dikonversi menjadi gol kemenangan.

“Secara keseluruhan saya pikir kita memiliki banyak peluang bagus untuk memenangi pertandingan, walaupun Tira juga punya kesempatan lewat serangan balik,” kata pria berkebangsaan Belanda itu.***


persib.co.id


berita harian
Robert Tegaskan Si Jalak Harupat Tetap Layak
Pelatih PERSIB, Robert Alberts menegaskan bahwa Stadion Si Jalak Harupat (SJH) tetaplah layak untuk digunakan
Selasa, 18-02-2020 21:00 WIB
berita harian
Penuhi Undangan, Robert Membagi Tim Jadi Dua
PERSIB masih akan melanjutkan persiapan menjelang kick off Liga 1 2020.
Selasa, 18-02-2020 14:05 WIB
berita harian
Robert Apresiasi Kebugaran Pemain Selama Laga Pramusim
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku cukup senang dengan beberapa hasil uji tanding timnya.
Selasa, 18-02-2020 13:03 WIB