Robert Alberts © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Jumat, 30-08-2019 22:00 WIB

Robert Apresiasi Kontribusi Pemain Pengganti

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengapresiasi perjuangan para pemainnya saat mengalahkan PSS Sleman 1-0 pada laga penutup putaran pertama Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 30 Agustus 2019 malam.

Kendati sempat kesulitan menembus lini belakang PSS di babak pertama, Maung Bandung akhirnya mampu menemukan gol kemenangan di menit 89 lewat tendangan kaki kanan Erwin Ramdani. 

“Saya senang melihat tiga pemain pengganti mampu mengangkat permainan tim di babak kedua. Beckham (Putra Nugraha), Dedi (Kusnandar) dan tentunya untuk Erwin. Dia berada dalam posisi yang tepat sehingga mampu mengubah skor menjadi 1-0. "Kita telah melakukan hal yang cukup untuk memenangi pertandingan malam ini,” jelas Robert dalam sesi jumpa pers seusai laga.

Pria berkebangsaan Belanda itu mengaku terkesan dengan penampilan dua pemain asing baru yang tampil agresif malam itu. Mereka adalah Omid Nazari dan Nick Kuipers. Ia pun berharap, Kevin van Kippersluis mampu menyusul dan memberikan kontribusi nyata bagi tim ke depannya.

“Di hari ini kita melihat ada sedikit stabilisasi di dalam tim. Dua legiun asing bermain luar biasa. Nick (Kuipers) di lini belakang dan Omid (Nazari) di tengah. Kita melihat adanya kualitas di sana. Kini kita sudah bersiap menatap putaran kedua,” pungkasnya.***


persib.co.id


berita harian
Evaluasi Robert Setelah Hasil Imbang
Robert menjelaskan, skuadnya sudah tampil baik dengan bermain menyerang dan menciptakan sejumlah peluang
Kamis, 23-09-2021 21:44 WIB
berita harian
Ini Starter PERSIB Kontra Borneo FC
PERSIB menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Borneo FC pada laga pekan keempat Liga 1 2021/2022
Kamis, 23-09-2021 18:00 WIB
sejarah
Robert Jalani Debut Bersama PERSIB Saat Kalahkan Borneo FC
Pelatih Robert Alberts menjalalani debutnya bersama PERSIB pada pertandingan leg kedua babak 8 Besar Piala Indonesia melawan Borneo FC
Kamis, 23-09-2021 17:00 WIB