Robert Alberts © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Rabu, 10-11-2021 21:00 WIB

Robert Apresiasi Kinerja Kapten Tim

Pelatih Robert Alberts memberikan apresiasi atas kepemimpinan para kapten PERSIB di Liga 1 2021-2022. Hingga pekan ke-11, sudah tiga pemain yang dipercaya menyandang ban kapten PERSIB. Mereka adalah Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, dan Victor Igbonefo.

Di bawah para pemimpin tersebut, PERSIB menempati peringkat kedua dengan koleksi 25 poin, hasil dari 11 pertandingan terdiri dari tujuh kali menang dan empat kali imbang. 

"Tim ini sebenarnya memiliki lima kapten dengan kepribadian yang bagus. Selama ini, mereka sudah melakukan pekerjaan fantastis dengan pengalaman yang dimilikinya," kata pelatih asal Belanda itu.

Selain Supardi, Jupe dan Igbonefo, dua pemain lain yang biasa dipercaya menjadi kapten tim PERSIB adalah I Made Wirawan dan Dedi Kusnandar. 

Sejauh ini, Igbonefo menjadi pemain PERSIB yang paling sering memimpin tim, yakni lima laga. Kemudian Supardi di empat laga dan Jupe memimpin Pangeran Biru di dua pertandingan.

Lepas dari catatan itu, Robert menyebut seluruh pemimpin tersebut telah bekerja dengan sangat baik. "Saya apresiasi kepada para kapten di tim ini karena mereka telah melakukan tugasnya dengan sangat yang baik dalam memimpin tim," ungkapnya.*** 


persib.co.id


berita
Robert Berharap Produktivitas Gol PERSIB Meningkat
Pelatih PERSIB Robert Alberts berupaya untuk terus meningkatkan kemampuan anak asuhnya dalam urusan mencetak gol
Minggu, 03-07-2022 17:00 WIB
berita
Robert Berharap Kontribusi Lebih Besar dari Pemain Baru
Robert Alberts menaruh harapan lebih besar terhadap sejumlah pemainnya, terutama kepada dua rekrutan anyar
Minggu, 03-07-2022 16:00 WIB
berita
Dedi Kusnandar Tampil Bersama PERSIB di 5 Edisi Piala Presiden
Dedi Kusnandar tercatat selalu tampil memperkuat Pangeran Biru di lima edisi turnamen Piala Presiden
Minggu, 03-07-2022 15:00 WIB